12 Ahjussi Ganteng Korea yang Main Drama di Tahun 2018

10. Lee Sun-kyun

Foto Lee Sun-kyun My Mister

Banyak netizen awalnya tak setuju dengan perannya sebagai lawan main IU, tapi setelah mengetahui bahwa drama mereka, My Mister, bukanlah sebuah drama percintaan, netizen pun lega dan berbalik memberikan dukungan pada pasangan ini. Lee Sun-kyun bukanlah aktor sembarangan, dia sudah ada di industri ini sejak awal 2000-an. Sebelum ini dia membintangi drama Listen to Love.

11. Lee Joon-hyuk

Foto Lee Joon-hyuk A Poem A Day

Tampan dan atletis, Lee Joon-hyuk adalah idaman banyak pemirsa wanita. Tak heran dia sangat sering muncul di drama. Dalam setahun terakhir, pria berusia 34 tahun ini muncul di Stranger, Han Yeo-Reum’s Memory, Are You Human Too?, serta yang paling baru, A Poem A Day. Di drama yang disebut terakhir, dia memerankan seorang profesor terapis fisik yang kece abis bersama Lee Yu-bi dan Jang Dong-yoon.

12. Jang Dong-gun

Foto Jang Dong-gun Suits

Ahjussi keren berikutnya adalah Jang Dong-gun, superstar film box office yang sudah lama menghilang dari layar kaca. Pria berusia 46 tahun yang berpenampilan elegan ini terakhir kali bermain drama enam tahun lalu dalam A Gentleman’s Dignity. Kali ini dia diduetkan dengan aktor yang jauh lebih muda darinya, Park Hyung-sik, di serial Suits. Dia berperan sebagai seorang pengacara hebat dengan banyak karisma.

Baca Juga:  Nama Pemain dan Fakta Death Race 3: Inferno (2013)

Be the first to comment on "12 Ahjussi Ganteng Korea yang Main Drama di Tahun 2018"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.