12 Film Layar Lebar yang Dibintangi Shin Min-ah

Sosok secantik Shin Min-ah memang tak akan habis untuk dikupas, terutama jika kita bicara soal karya-karyanya. Sebagian besar dari kita mungkin lebih familiar dengan drama-drama TV wanita kelahiran 5 April 1984 ini. Faktanya, proyek drama Min-ah sebenarnya tak seberapa jika dibandingkan dengan proyek filmnya! Banyak film yang telah ia bintangi sejak ia melakukan debut layar lebar di tahun 2001 lalu. Fans berat aktris berlesung pipit ini sudah pasti harus menonton film-film keren tersebut. Dan kali ini, kami akan kupas singkat 12 film populer yang dibintangi Shin Min-ah. Yuk simak.

Beautifully Shin Min-ah

==========*==========

1. Volcano High (2001)

shin-min-ah-volcano-high

Film pertama ini berhasil melesatkan nama Shin Min-ah di dunia perfilman Korea. Ia beradu akting dengan Jang Hyuk dalam film bergenre komedi laga ini. Min-ah berperan sebagai Yoo Chae-yi, kapten tim kendo berjuluk “Icy Jade” yang pesonanya berhasil memikat tokoh utama Kim Kyung-soo, yang dikeluarkan dari sekolahnya dulu karena tak bisa mengontrol kekuatannya.

2. Madeleine (2003)

shin-min-ah-madeleine

Menjajal melodrama, Shin Min-ah dipasangkan dengan Jo In-sung. Ia memerankan wanita cantik bernama Hee-jin, yang tak lain adalah mantan teman sekelas Ji-suk, mahasiswa Sastra Korea. Keduanya segera tertarik satu sama lain. Ji-suk mengagumi kecantikan Hee-jin, sedangkan Hee-jin menyukai kemurnian hati Ji-suk. Cinta mereka pun bersemi sebelum datang orang ketiga.

3. A Bittersweet Life (2005)

 Shin-Min-ah-A-Bittersweet-Life

Menjadi pemeran pendukung bagi mantan lawan mainnya di drama Beautiful Days, Lee Byung-hun, Shin Min-ah diplot menjadi Hee-soo, simpanan muda seorang bos gangster. Kim Sun-woo (Lee Byung-hun) dikirim oleh bosnya untuk memata-matai Hee-soo yang dicurigai punya pria idaman lain. Demi memfilmkan beberapa adegan, Min-ah rela belajar cello selama tiga bulan.

NEXT

Komentar Anda