15 Aktor Korea yang Absen Main Drama di Tahun 2015

Disadari atau tidak, di tengah gegap gempita rilis drama-drama Korea baru di tahun 2015 ini, ada sejumlah nama besar yang absen tampil di layar kaca. Karena berbagai alasan, para bintang yang memiliki basis fans besar di berbagai negara ini memutuskan untuk tidak bermain drama tahun ini. Meski penampilan mereka sangat ditunggu fans dan pemirsa, mereka tetap tidak muncul membintangi satu pun drama sampai tahun 2015 hampir berakhir.

Bintang Drama Korea

Absennya para bintang top ini memang bisa sedikit terobati karena beberapa dari mereka tetap berakting di layar lebar. Pemberitaan tentang berbagai kegiatan terbaru mereka juga terus diupdate di portal berita, forum, atau pun sosial media. Munculnya beberapa aktor dan aktris pendatang baru serta comebacknya beberapa nama besar sedikit banyak bisa mengcover absennya para idola ini.

Beberapa dari aktor dan aktris yang absen di tahun 2015 sebenarnya sudah memiliki planning untuk comeback di tahun 2016. Drama mereka sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. Ini tentu menjadi kabar gembira yang sangat dinantikan fans dan pemirsa layar kaca. Nah, siapa saja sih aktor top Korea yang absen bermain drama di tahun 2015? Simak ulasannya di PeteLagi.Com.

Line

Jun Ji-hyun

Foto Jun Ji-hyun

Jun Ji-hyun memang dikenal sebagai aktris spesialis film layar lebar. Tapi di penghujung tahun 2013 silam, ia beradu akting bersama Kim Soo-hyun dalam sebuah drama fenomenal, My Love from the Star. Serial SBS ini merupakan comebacknya di layar kaca setelah absen selama sekitar 14 tahun. Ketika pemirsa menonton aktingnya sebagai Song-yi, mereka sangat menginginkan Ji-hyun kembali bermain drama. Namun ia memilih tampil dalam film box office, Assassination.

Lee Jong-suk

Foto Lee Jong-suk

Sebenarnya, Lee Jong-suk sudah bermain drama di penghujung tahun 2014, yaitu Pinocchio. Drama yang sangat populer ini selesai pada pertengahan bulan Januari 2015. Setelah itu, Jong-suk benar-benar absen dari dunia akting. Ia juga tak tampil di film layar lebar. Di tahun 2015 ini, aktor yang melejit lewat drama I Can Hear Your Voice ini disibukkan dengan berbagai proyek pemotretan dan jumpa fans. Ia juga sibuk menggelar tur ke tujuh negara Asia tahun ini.

Park Shin-hye

Foto Park Shin-hye

Sama seperti Lee Jong-suk yang merupakan pasangannya di Pinocchio, Park Shin-hye juga absen bermain drama tahun ini selepas Pinocchio. Aktris imut ini tampaknya tak mau tergesa tampil dalam drama baru, ia lebih memilih proyek film untuk memperluas filmografinya. Menyusul kesuksesannya bermain dalam film The Royal Tailor, Shin-hye tampil sebagai cameo dalam The Beauty Inside. Di tahun ini, Shin-hye sangat disibukkan dengan beragam aktivitas di luar akting.

NEXT

Komentar Anda