15 Aktris Terbaik yang Membintangi Drakor Terpopuler 2016

4. Jun Ji-hyun

Jun Ji-hyun

Lama dinanti, Jun Ji-hyun akhirnya kembali ke layar kaca tahun lalu dengan The Legend of the Blue Sea, bersama Lee Min-ho yang juga melakukan comeback. Ia kembali sukses memberikan sentuhan komedi pada perannya di banyak adegan. Ia juga bisa menghidupkan peran sebagai putri duyung naif yang tak pernah tinggal di daratan. Tak heran, meski drama ini masih tayang, Jun Ji-hyun sudah mengumpulkan tiga penghargaan.

5. Uee

Uee

Jika peran Uee di High Society terasa agak datar, maka performanya di Marriage Contract benar-benar luar biasa. Ini merupakan cerita perkawinan palsu antara seorang chaebol sinis dengan seorang single mother. Dihantam dua masalah berat, yakni hutang dan tumor otak, penggambaran sosok single mother yang menyentuh membuat Uee dihujani banyak pujian. Drama ini sukses mencatatkan rating dua digit secara konsisten.

6. Gong Hyo-jin

Gong Hyo-jin

Dengan kecantikan yang tak biasa, Gong Hyo-jin punya karakteristik tersendiri dalam membawakan peran-perannya di layar kaca. Ia dengan sempurna bisa memerankan karakter down-to-earth, seperti yang ia suguhkan di Jealousy Incarnate. Ia memerankan Pyo Na-ri, peramal cuaca TV yang jatuh cinta pada dua pria. Di usia yang sudah 30-an, Na-ri memilih menjalani hubungan secara riil ketimbang mendramatisir realita.

NEXT


Komentar Anda