15 Aktris Terbaik yang Membintangi Drakor Terpopuler 2016

13. Kim Yoo-jung

Kim Yoo-jung

Setelah kenyang memerankan versi muda dari karakter utama berbagai serial drama populer, Kim Yoo-jung akhirnya dianggap sudah cukup dewasa untuk memerankan karakter wanita utama. Ia mendapatkannya di drama Moonlight Drawn by Clouds sebagai gadis jelata yang menyaru sebagai laki-laki demi bertahan hidup. Di drama ini, chemistry tak terbantahkannya dengan Park Bo-gum membuat mereka sama-sama meroket tahun lalu.

14. Kim Hye-soo

Kim Hye-soo

Terinspirasi dari kisah nyata tentang pembunuhan berantai Hwaseong, Signal adalah thriller kriminal tentang seorang detektif di tahun 2015 yang bisa berkomunikasi dengan detektif dari tahun 1989 melalui walkie talkie misterius. Kim Hye-soo membawakan karakternya dengan sangat meyakinkan. Pesona kecantikannya juga seolah tak memudar. Tak heran ia berhasil membawa pulang gelar Best Actress di ajang Baeksang Arts Awards ke-52.

15. Lee Sung-kyung

Lee Sung-kyung

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo adalah cerita unik tentang seorang lifter wanita yang cuma punya satu tujuan di hidupnya: olahraga. Tapi ia mulai berubah sejak bertemu perenang berbakat, Jung Joon-hyung (Nam Joo-hyuk). Akting Sung-kyung mendapat pengakuan luas, dan ia pun menggondol gelar Excellent Actress (Mini Series) dari MBC Drama Awards 2016. Ekspresi, timing, dan chemistrynya dengan Joo-hyuk benar-benar pas dan berkesan.

Komentar Anda