15 Couple K-drama yang Dipasangkan Lebih dari Sekali

Entah karena kita menyukai suatu pasangan drama atau karena kita merasa kurang puas untuk menyaksikan romansa mereka, yang pasti ada alasan tersendiri kenapa kita mau menonton kolaborasi mereka lagi dalam drama baru. Ada dari mereka yang kembali dipasangkan sebagai kekasih, terkadang saudara, atau teman. Dihadirkannya kembali mereka ke layar kaca tentu bukan tanpa pertimbangan. Barangkali chemistry mereka di drama terdahulu masih cukup kuat untuk membuai penonton baru di saat ini. Nah, inilah 15 couple yang reunian di layar kaca drakor.


1. Park Shin-hye dan Jung Yong-hwa (He’s Beautiful, Heartstrings)

Park Shin-hye Jung Yong-hwa

Yong-hwa yang malang gagal mendapatkan hati Shin-hye di drama pertama, namun akhirnya penulis menjadikan mereka pasangan utama pertama dan cinta mereka terjalin lebih manis.

2. Jang Hyuk dan Jang Nara (The Successful Story of a Bright Girl, Fated to Love You)

Jang Hyuk Jang Nara

Keduanya berakting bersama sebagai pemula bertahun-tahun lalu. Kini keduanya sudah jadi aktor mapan dan kembali dipersatukan dalam kisah yang lebih romantis dan menyentuh.

3. Han Hyo-joo dan Bae Soo-bin (Brilliant Legacy, Dong Yi)

Han Hyo-joo Bae Soo-bin

Chemistry dua aktor ini melintasi waktu karena mereka telah dipasangkan dalam dua jenis drama yang berbeda, yaitu drama kolosal dan roman modern. Kini waktunya Soo-bin jadi main lead!

4. Yoo Ah-in dan Shin Se-kyung (Fashion King, Six Flying Dragon)

Yoo Ah-in Shin Se-kyung

Sama seperti di atas, pasangan muda nan rupawan ini juga dipasangkan dalam drama sageuk dan roman modern. Keduanya juga menyatakan bahwa mereka suka bekerjasama satu sama lain.

5. Jung Ryeo-won dan Lee Dong-wook (Live Properly, Bubblegum)

Jung Ryeo-won Lee Dong-wook

Setelah 12 tahun, pasangan matang ini kembali bersatu sebagai sahabat yang berubah kekasih. Keduanya pernah bermain bareng dalam sitkom dan menjadi host SBS Drama Awards 2012.

NEXT

Komentar Anda