15 Drama Jepang Terbaru dan Terbaik di Awal Tahun 2017

Memasuki musim dingin di awal 2017, dorama Jepang kembali bergairah dengan merilis sejumlah serial TV terbaru dengan menghadirkan sederet aktor dan aktris top dari Negeri Sakura itu. Ada begitu banyak pilihan di awal tahun ini, yang mungkin akan sedikit membuat bingung pecinta J-Dorama di seluruh Asia. Kali ini kami akan kupas sinopsis singkat 15 drama Jepang terbaik yang dirilis di tahun 2017 ini. Enjoy it.

Drama Jepang 2017

LINE DRAMA

1. Daibinbo (Flat Broke Mom)

Daibinbo

Saegusa Yuzuko (diperankan Koyuki) adalah single mother dua anak yang menjalankan sebuah perusahaan, namun tiba-tiba mengalami kebangkrutan. Tak cuma itu, Saegusa juga kehilangan pemasukan dan tabungannya. Di tengah keputusasaannya, datanglah seorang pria bernama Kakihara Shinichi (diperankan Ito Atsushi) yang merupakan pengacara. Kakihara sebenarnya adalah teman SMA Saegusa yang lama menyukainya. Kakihara tahu bahwa ada yang tak beres dengan kebangkrutan perusahaan Saegusa. Tapi apakah Saegusa akan mempercayainya begitu saja?

2. Kirawareru Yuuki

Kirawareru Yuuki

Ando Ranko (diperankan Karina) adalah seorang detektif wanita yang cuek dan tak peduli dengan sekitarnya. Ia bekerja di Seksi 8 di Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo. Karena tak percaya dengan omongan orang, Ando lebih suka beraksi dengan caranya sendiri. Ia telah sukses memecahkan kasus-kasus sulit, meski para polisi dan staf laki-laki di sana kurang suka dengan kepribadiannya. Ando kemudian dipartnerkan dengan detektif baru, Aoki Toshio (diperankan Kato Shigeaki), yang kepribadiannya sangat bertolak belakang dengan Ando.

3. Kuzu no Honkai (Scum’s Wish)

Kuzu no Honkai

Sekilas, pasangan muda Awaya Mugi (diperankan Sakurada Dori) dan Yasuraoka Hanabi (diperankan Yoshimoto Miyu) tampak begitu serasi luar dalam. Namun orang lain tak tahu bahwa Mugi dan Hanabi sebenarnya suka dengan orang lain. Mereka berpacaran satu sama lain hanya agar tidak kesepian. Mugi jatuh cinta pada seorang guru muda yang pernah menjadi tutornya, Minagawa Akane. Sementara Hanabi juga menaruh hati pada seorang guru, yang merupakan temannya sejak kecil. Apakah hubungan semacam ini bisa bertahan selamanya?

NEXT

Komentar Anda