15 Drama Komedi Romantis Korea Terbaik di 2018 (Lengkap)

15 Drama Komedi Romantis Korea Terbaik di 2018 (Lengkap)

Genre rom-com alias komedi romantis di K-Dramaland memang tak pernah sepi pemirsa. Siapapun yang menjadi pemeran utamanya, drama Korea jenis ini selalu bisa menjadi magnet bagi para dramalovers di seluruh dunia. Nah drama rom-com dari tahun 2018 juga tak kalah serunya. Paduan komedi untuk mengocok perut dan roman untuk membuai perasaan adalah senjata ampuh dari setiap rom-com Korea.

15 Drama Komedi Romantis Korea Terbaik di 2018 (Lengkap)

Nah inilah daftar drama komedi romantis Korea terbaru dan terpopuler dari tahun 2018 yang wajib ditonton. Enjoy!

1. Welcome to Waikiki

Pemain utama: Kim Jung-hyun, Jung In-sun, Lee Yi-kyung, Son Seung-won, Go Won-hee, Lee Joo-woo

Welcome-to-Waikiki

Siapapun yang menonton drama satu ini dijamin akan sakit perut karena aksi lucu keenam pemeran utamanya yang super gila. Tiga orang pemuda mencoba peruntungannya dengan membuka sebuah guesthouse. Namun bukan keuntungan yang mereka dapatkan, melainkan kesialan demi kesialan. Meski selalu diterpa kesialan, mereka adalah orang baik yang selalu mau berbagi, termasuk ketika datang seorang ibu muda beserta bayinya yang menumpang di tempat mereka.

2. Still 17

Pemain utama: Shin Hye-sun, Yang Se-jong, Ahn Hyo-seop

Thirty-But-Seventeen-1

Kisah romantis satu ini dimulai ketika Woo Seo-ri terbangun dari koma panjangnya selama 13 tahun. Dia mengalami kejadian traumatis di usia 17 tahun yang membuatnya koma dan baru terbangun ketika dia berusia 30 tahun. Dengan segala kebingungan itu, Seo-ri mencoba menjalani hidupnya sebagai wanita dewasa meski secara mental dia masihlah remaja. Dia lalu bertemu Gong Woo-jin, pria yang ternyata juga memiliki kaitan dengan kecelakaan yang menimpa Seo-ri 13 tahun silam.

Baca Juga:  Profil dan Fakta Kang Mina Si Harimau Imut di Tale of Fairy

Baca Juga:

3. Number Woman Gye Sook Ja

Pemain utama: Jeon Hye-bin, Ahn Woo-yeon

Number-Woman-Gye-Sook-Ja

Ini adalah kisah tentang seorang wanita muda berusia 30-an bernama Gye Sook-ja yang berprofesi sebagai leader tim dari sebuah perusahaan game raksasa. Dia dikaruniai ingatan tajam dan kemampuan komputasi tinggi, namun dia dikenal sebagai orang yang penuh perhitungan dan hanya percaya pada angka. Karena itulah dia mendapat julukan sebagai wanita berdarah dingin oleh orang-orang di sekitarnya. Siapa yang bisa mengubah Sook-ja? Ataukah memang dia sudah tak bisa berubah?

NEXT

1 Comment on "15 Drama Komedi Romantis Korea Terbaik di 2018 (Lengkap)"

  1. SinopsisWiki | 22/09/2018 at 3:47 pm | Reply

    serial Gangnam Beauty terbaik

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.