15 Drama Komedi Romantis Korea Terbaik di 2018 (Lengkap)

7. My First Love

Pemain utama: Lee Jung-shin, Lee Yeol-eum, Seo Ji-hoon

My-First-Love

Rom-com berbau fantasi hampir pasti selalu disukai pemirsa, termasuk My First Love. Ini adalah cerita tentang Kang Shin-woo, seorang pria muda yang tak pernah bisa melupakan cinta pertamanya. Melalui sebuah rangkaian kejadian unik, dia mendapatkan kesempatan ajaib untuk kembali ke masa lalu sebagai dirinya sendiri sewaktu masih remaja. Pada saat itulah Shin-woo remaja berusaha untuk mewujudkan cinta pertamanya pada seorang gadis yang tak pernah bisa dia lupakan.

8. Radio Romance

Pemain utama: Kim So-hyun, Yoon Doo-joon

Radio-Romance

Dua muda-mudi jatuh cinta semasa SMA, namun kemudian terpisah. Mereka adalah Ji Soo-ho dan Song Geu-rim. Ketika bertemu saat dewasa, mereka tak saling kenal. Soo-ho kini menjadi seorang aktor top, sementara Geu-rin menjadi penulis skenario acara radio. Geu-rin bukanlah penulis yang handal dan acara radionya terancam akan dihentikan. Karena itulah dia mencoba mengkasting Soo-ho menjadi DJ acara itu meski dia sendiri adalah tipe aktor yang sangat bergantung pada naskah.

Baca juga: Daftar Pasangan Paling Romantis dari Drama Korea

9. My Husband Oh Jak Doo

Pemain utama: Kim Kang-woo, Uee, Jung Sang-hoon, Han Sunhwa

My-Husband-Oh-Jak-Doo

My Husband Oh Jak Doo sebenarnya adalah drama romantis, tapi juga tetap punya sisi komedi. Ini adalah kisah tentang seorang wanita berusia 30-an, Han Seung-joo, yang punya karir bagus, tapi kesuksesannya itu tak sejalan dengan kehidupan pribadinya. Di usianya yang sekarang, Seung-joo masih lajang dan susah lepas dari stigma negatif tentang perawan tua. Karena itulah dia memutuskan untuk menikahi seorang pria yang tinggal di gunung, Oh Jak-doo, meski tanpa landasan cinta yang kuat.

Baca Juga:  10 Drama Komedi Romantis Korea Terbaik di Tahun 2015

NEXT

1 Comment on "15 Drama Komedi Romantis Korea Terbaik di 2018 (Lengkap)"

  1. SinopsisWiki | 22/09/2018 at 3:47 pm | Reply

    serial Gangnam Beauty terbaik

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.