15 Drama Komedi Romantis Korea Terbaik di 2018 (Lengkap)

10. Rich Man

Pemain utama: Suho, Ha Yeon-soo

Rich-Man

Suho EXO bermain sebagai seorang konglomerat muda yang tak bisa membedakan wajah orang. Pria bernama Lee Yoo-chan itu adalah orang yang sukses di usia muda dan memiliki sebuah perusahaan IT yang sangat diincar oleh para pencari kerja. Di saat yang sama, ada seorang gadis manis asal Jeju bernama Kim Bo-ra yang kuliah di Seoul. Impiannya adalah bekerja di perusahaan IT milik Yoo-chan setelah lulus. Ketika dua orang ini bertemu, apa yang bakal terjadi?

11. Your House Helper

Pemain utama: Ha Seok-jin, Bona, Lee Ji-hoon, Go Won-hee, Jeon Soo-jin, Seo Eun-ah

Your-House-Helper

Seorang pria bernama Kim Ji-woon berasal dari keluarga berada, namun dia akhirnya bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Padahal ayahnya adalah seorang anggota dewan, sementara ibunya seorang dokter. Ji-won memulai karirnya sebagai konglomerat besar, namun dia lebih ingin melindungi harga dirinya dan keluar dari keluarganya. Dia berusaha menjadi pembantu yang baik bagi majikannya, yang tak hanya mengurus soal rumah, tapi juga kehidupan pribadi majikannya.

12. What’s Wrong With Secretary Kim

Pemain utama: Park Seo-joon, Park Min-young

Whats-Wrong-With-Secretary-Kim

Rom-com terpopuler tahun ini barangkali adalah What’s Wrong With Secretary Kim yang menampilkan ParkPark Couple. Drama ini menceritakan Lee Young-joon, seorang chaebol muda yang hidup, penampilan, dan otaknya sempurna. Karena sempurna, dia pun menjadi orang yang sangat narsis dan arogan. Young-joon selalu ditemani oleh sekretarisnya yang cantik, handal, dan cekatan, Kim Mi-so. Segalanya berjalan normal hingga suatu hari Mi-so mengutarakan keinginannya untuk resign dari pekerjaan yang sudah ditekuninya selama sembilan tahun itu.

Baca Juga:  14 Fakta Seru di Balik Film Lagaan (2001)

NEXT

1 Comment on "15 Drama Komedi Romantis Korea Terbaik di 2018 (Lengkap)"

  1. SinopsisWiki | 22/09/2018 at 3:47 pm | Reply

    serial Gangnam Beauty terbaik

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.