15 Drama Komedi Romantis Korea Terbaik di 2018 (Lengkap)

13. Wok of Love

Pemain utama: Jang Hyuk, Jung Ryeo-won, Lee Junho

Wok-of-Love-1

Drama kuliner berbalut komedi fantasi yang satu ini juga amat diminati pemirsa. Banyak sekali aspek kehidupan yang dilukiskan Wok of Love, termasuk manis getirnya kehidupan. Dua tokoh utamanya punya kehidupan yang kontras. Chef Seo Poong dulunya adalah koki bintang yang sangat hebat, namun popularitasnya meredup dan karirnya surut hingga dia terlempar ke restoran kecil. Di sisi lain ada Doo Chil-sung, mantan napi dan gangster yang kini sudah insyaf dan membuka restoran Mandarin sambil mempekerjakan para rekan gangsternya.

14. My Mister

Pemain utama: IU, Lee Sun-kyun

My-Mister

Cerita slice of life menjadi andalan drama My Mister. Lee Ji-an adalah seorang wanita yang masih muda, tapi hidupnya sangat berat. Dia tenggelam dalam tumpukan hutang dan masih harus merawat neneknya yang sakit-sakitan. Kehidupan keras ini membuat Ji-an hidup sebagai seorang wanita yang dingin. Dia akan bertemu seorang pria paruh baya yang hidupnya juga penuh masalah, yaitu Park Dong-hoon. Istri Dong-hoon berselingkuh dengan seorang eksekutif di perusahaannya dan dia punya dua saudara kandung laki-laki yang bergantung kepadanya.

Baca juga: 5 Drakor Terbaik yang Dibintangi IU (Lee Ji-eun)

15. Are You Human?

Pemain utama: Seo Kang-joon, Gong Seung-yeon

Are-You-Human

Drama pra-produksi yang menelan anggaran besar ini mengisahkan Nam Shin, seorang pria dari keluarga kaya raya yang mengalami koma karena suatu musibah. Ibu Nam Shin, Laura Oh, dulu meninggalkan putranya karena suatu alasan dan sebagai seorang ahli kecerdasan buatan dia menciptakan robot Android yang sangat mirip putranya dengan nama Nam Shin III. Nam Shin III harus menggantikan tugas Nam Shin asli. Dia lalu jatuh cinta pada Kang So-bong, bodyguardnya yang secara perlahan jatuh hati pada Nam Shin yang mulai berubah semenjak insiden itu.

Baca Juga:  Tiket Jumpa Fans Lee Joon-gi Ludes dalam 52 Detik!

1 Comment on "15 Drama Komedi Romantis Korea Terbaik di 2018 (Lengkap)"

  1. SinopsisWiki | 22/09/2018 at 3:47 pm | Reply

    serial Gangnam Beauty terbaik

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.