15 Drama Korea Terpopuler di Tahun 2015

Serial drama Korea terus memikat pemirsa di tahun 2015 ini. Berbagai tema menarik, plot-plot seru, serta wajah-wajah baru hadir menghiasi layar kaca. Drama Korea memang tak pernah kehilangan pesonanya. Terbukti di tahun ini animo pemirsa yang ingin menyaksikan drama Korea semakin meningkat di berbagai negara, hingga tak heran hak siar drama-drama terlaris ini terus diekspor ke banyak negara.

Drama Korea 2015

Tahun 2015 juga menandai penampilan terakhir beberapa aktor drama yang sudah maupun yang akan mengikuti wajib militer, seperti Park Yoochun dan Choi Siwon. Di tahun ini juga sejumlah nama semakin bersinar, seperti Park Seo-joon dan Ji Chang-wook.

Kali ini kami akan hadirkan ke hadapan Anda ulasan mengenai 15 drama Korea paling laris di tahun 2015 ini. Oh ya, kami juga tambahkan satu ulasan drama komedi romantis terbaru (2015-2016) sebagai bonus di akhir artikel. Mari kita simak yuk.

~^~

1. The Producers

Pemain utama: Kim Soo-hyun, Cha Tae-hyun, Gong Hyo-jin, IU

The Producers

Daftar ini kami buka dengan The Producers, sebuah drama KBS2 yang bertabur bintang. Drama ini relatif singkat, hanya terdiri atas 12 episode. Meski singkat, The Producers ternyata sangat populer dan hak siarnya dijual mahal ke China. Semua ini tentu saja tak lepas dari empat nama besar yang menjadi bintang utamanya. The Producers menyorot kehidupan para pekerja di divisi hiburan sebuah stasiun TV. Konflik yang melibatkan produser dan artis dikisahkan secara menarik dalam drama ini.

2. Healer

Pemain utama: Ji Chang-wook, Park Min-young

Healer

Awal tahun 2015 dibuka dengan roman menarik antara Ji Chang-wook dan Park Min-young yang tampak serasi di layar. Mereka tak hanya menghadirkan roman, namun juga kisah thriller yang seru. Ji Chang-wook sebagai seorang pria misterius akan menunjukkan kemampuan bertarungnya. Ia mencoba memecahkan teka-teki dari masa lalu bersama Park Min-young, seorang reporter website berita, serta Yoo Ji-tae, seorang jurnalis terkenal dari stasiun penyiaran.

NEXT

One thought on “15 Drama Korea Terpopuler di Tahun 2015

Komentar Anda