15 Drama Romantis Korea Terbaik 2018 dengan Love Story Indah

What’s Wrong with Secretary Kim

Drama romantis Korea memang bisa disandingkan dengan berbagai elemen lain, seperti komedi, thriller, atau misteri. Tapi tetap saja kehadiran love story yang indah selalu menjadi hal yang paling dinantikan pemirsa K-Drama. Siapapun aktor dan aktris yang menjadi pemerannya, jalan cerita yang baik pasti dengan sendirinya akan mengundang apresiasi dari kritikus, netizen, dan penonton.

Nah berikut adalah 15 judul drama romantis yang paling recommended dari tahun ini.

1. Still 17

Still 17

Still 17 bisa dibilang merupakan healing drama terbaik tahun ini. Menampilkan Yang Se-jong dan Shin-hye sun, drama romantis ini menceritakan seorang remaja SMA berbakat yang terlibat dalam kecelakaan bus fatal hingga terkapar koma. Gadis itu, Woo Seo-ri, dikira sudah tewas oleh Gong Woo-jin, murid yang menyukainya. Bertahun-tahun berlalu, Woo-jin yang terpukul atas kejadian itu hidup menyendiri, sementara Seo-ri akhirnya bangun setelah koma selama 13 tahun lamanya. Takdir mempertemukan mereka lagi dan bagaimana mereka merajut kembali kisah cinta yang nyaris pupus itu?

2. The Beauty Inside

The Beauty Inside

Diadaptasi dari film berjudul sama, kita akan menyaksikan sajian drama romantis berbalut fantasi di drama ini. Han Se-gye (Seo Hyun-jin) adalah seorang bintang Hallyu yang sangat dipuja namun juga kerap diserang berbagai rumor. Ini lantaran dia secara ajaib bisa berubah wujud menjadi orang lain setidaknya sekali dalam sebulan. Dia akan berubah menjadi siapa saja, entah itu pria, orang tua, anak kecil, atau orang asing. Hubungannya dengan Seo Do-jae (Lee Min-ki) pun jadi rumit sebab pria tampan itu tak bisa mengenali wajah orang lain karena prosopagnosia.

Baca juga: 8 Drama Korea Populer yang Dibintangi Park Hae-jin

3. Familiar Wife

Familiar Wife

Kisah roman fantasi berikutnya adalah Familiar Wife yang akan menggelitik sisi nakal kita dengan sebuah pertanyaan: bagaimana bila kita bisa pergi ke masa lalu untuk mengganti pasangan kita? Itulah yang dilakukan Cha Joo-hyuk (Ji Sung), seorang pegawai bank yang samasekali tak bahagia dengan kehidupan karir dan rumah tangganya bersama Seo Woo-jin (Han Ji-min). Secara ajaib dia terlempar ke masa lalu tepat sebelum menikahi Woo-jin dan dengan nakalnya Joo-hyuk memilih mengabaikannya dan memilih gadis lain. Apa pilihannya itu benar?

Baca Juga:  Profil dan Fakta Kang Han-na, Istri Baru Ji Sung di Familiar Wife

NEXT

Be the first to comment on "15 Drama Romantis Korea Terbaik 2018 dengan Love Story Indah"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.