16 Drama Korea Paling Baru dan Seru di Penghujung 2016

Tak terasa tahun 2016 sudah memasuki bulan-bulan akhir. Bagi pecinta drama Korea, hal ini punya satu arti: dirilisnya drama-drama paling keren yang sudah lama ditunggu! Ya, siapa yang tak kangen dengan penampilan Kim Woo-bin, Jun Ji-hyun, Lee Min-ho, Park Shin-hye, hingga Lee Kwang-soo. Era Kapten Yoo Si-jin dari Descendants of the Sun sudah berakhir, pemirsa harus move on dengan drama-drama terbaru. Kita lupakan sejenak kemeriahan paruh pertama tahun 2016 untuk mengintip drama-drama bagus yang dirilis dari pertengahan sampai akhir 2016. Mari kita simak bareng-bareng chingu!

Line

1. Doctor Crush

Pemeran utama: Kim Rae-won, Park Shin-hye

doctor-crush

Daftar dibuka dengan Doctor Crush, sebuah kolaborasi menawan nan langka dari Park Shin-hye dan Kim Rae-won. Ini bukanlah sebuah roman kedokteran biasa, melainkan kisah perjuangan dua karakter utama, Yoo Hye-jung dan Hong Ji-hong. Hye-jung adalah sosok remaja keras hati yang punya banyak luka dari masa kecilnya, sedangkan Ji-hong harus berkompromi dengan nasibnya ketika ia memulai karir barunya sebagai guru biologi setelah menjadi seorang dokter. Ji-hong akan menjadi orang yang membimbing Hye-jung menuju perubahan penting dalam hidupnya.

2. Hey Ghost, Let’s Fight

Pemeran utama: Ok Taec-yeon, Kim So-hyun, Kwon Yul

hey-ghost-lets-fight

Tipikal drama remaja, namun yang satu ini punya hal menarik, yakni kisah horor dengan hantu-hantu menyeramkan. Park Bong-pal adalah sosok yang unik. Ia punya kemampuan mengusir hantu-hantu lemah, namun begitu gerah dengan kelebihannya itu. Suatu ketika ia bertemu arwah penasaran, Kim Hyun-ji, seorang siswi SMA yang tewas karena kecelakaan. Ia juga ingin mati tenang dan tak bergentayangan. Keduanya pun mulai bekerjasama untuk melawan hantu-hantu jahat, hingga kemudian cinta menyambar dua orang yang hidup dalam dimensi berbeda ini.

NEXT

Komentar Anda