16 Serial Drama Percintaan Korea Terbaru di Tahun 2017

Menjelang pertengahan tahun, serial drama Korea makin menggoda karena makin banyak artis top yang siap tampil menghibur kita semua. Setelah di akhir tahun lalu kita dimanjakan berbagai drama manis seperti The Legend of the Blue Sea dan Goblin, kini giliran 16 drama terbaru inilah yang akan meramaikan ruang nonton kita. Tak perlu bingung mau nonton yang mana karena ulasan kami berikut ini setidaknya akan membantu memberi gambaran tentang drama-drama percintaan yang paling layak untuk ditonton sampai episode akhir.

Drama Korea 2017

Berikut rekomendasi 16 serial drama percintaan Korea Selatan dari tahun 2017.

1. Strong Woman Do Bong-soon

Strong Woman Do Bong-soon

Rupanya banyak orang yang jatuh cinta dengan permainan trio artis muda Park Bo-young, Park Hyung-sik, dan Ji Soo. Ditulis oleh Baek Mi-kyung, penulis skenario yang pernah menggarap Beloved Eun-dong, drama ini menceritakan sosok gadis muda nan perkasa dengan kekuatan melebihi manusia normal pada umumnya. Dia adalah Do Bong-soon, yang kemudian disewa menjadi bodyguard oleh seorang pria tajir tapi manja, Ahn Min-hyuk. Bisakah Bong-soon menjalankan tugasnya dengan baik atau justru sebaliknya?

2. My Sassy Girl

My Sassy Girl

Dijadwalkan premier pada Juni 2017, My Sassy Girl tentu terdengar familiar karena serial drama satu ini memang diadaptasi dari film berjudul sama yang booming di awal tahun 2000-an. Joo Won dan Oh Yeon-seo menempati posisi main lead, sedangkan Lee Jung-shin dan Kim Yoon-hye diplot sebagai second lead. Berbeda dengan versi film, drama ini bersetting di zaman kerajaan di mana ada seorangs sarjana dingin bernama Gyun-woo, yang dijuluki harta karun nasional Joseon. Di sisi lain ada Hye-myung, putri nakal dari Dinasti Joseon.

NEXT

Komentar Anda