18 Film Barat Terbaru dan Terpopuler yang Rilis di Tahun 2018

Tahun 2017 telah berlalu, kini saatnya para moviegoers di seluruh dunia menantikan deretan film Hollywood terbaru yang digadang-gadang akan sukses besar di box office. Ada cukup banyak pilihan di tahun 2018, mulai dari film superhero, action, hingga petualangan. Nah, kali ini kita akan sama-sama memilih dan mengupas deretan film terbaru itu sebagai referensi tontonan menarik di tahun 2018. Mari kita bahas yuk!

1. Avengers: Infinity War

Tanggal rilis: 4 Mei 2018

Avengers Infinity War

Yang pertama adalah megafilm superhero Marvel yang sudah sangat ditunggu: Avengers: Infinity War. Menampilkan puluhan aktor kenamaan berserta karakter-karakter superhero Marvel, film ke-19 di Marvel Cinematic Universe (MCU) ini akan mengisahkan Avengers yang menggabungkan kekuatannya dengan Guardians of the Galaxy untuk menghadapi Thanos yang berusaha mengumpulkan Infinity Stones.

Film ini amat menarik dan menyita perhatian karena menjadi ‘film gabungan’ dari seluruh film MCU, mulai dari seri Avengers, Thor, Hulk, Captain America, Guardians of the Galaxy, dan Doctor Strange. Wow!

2. Deadpool 2

Tanggal rilis: 1 Juni 2018

Deadpool 2

Sukses dengan Deadpool pertama, antusiasme fans untuk menyaksikan film keduanya sudah tak terbendung lagi meski terjadi pergantian sutradara. Deadpool 2 akan memperkenalkan beberapa karakter baru, seperti Neena Thurman alias Domino dan Nathan Summers alias Cable.

Tak banyak yang bisa diungkap dari jalan ceritanya selain premis bahwa Wade Wilson alias Deadpool akan berhadapan dengan ninja, yakuza, dan sekelompok anjing agresif dalam petualangan seru terbarunya. Deadpool masih akan beraksi dengan rekan-rekannya terdahulu, yaitu Negasonic Teenage Warhead dan Colossus.

3. Black Panther

Tanggal rilis: 16 Februari 2018

Black Panther

Marvel juga akan menghadirkan film superhero terbaru: Black Panther dengan menampilkan aktor Chadwick Boseman sebagai pemeran T’Challa alias Black Panther. Ini adalah film ke-18 di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Kisahnya, setelah kejadian di film Captain America: Civil War, T’Challa kembali ke tempat asalnya sebagai raja Wakanda, tapi kedamaiannya diusik oleh musuh bebuyutannya. T’Challa harus beraksi lagi sebagai Black Panther bersama agen CIA, Everett K. Ross, dan anggota Dora Milaje (pasukan khusus Wakanda) untuk mencegah perang dunia.

NEXT

Komentarmu