19 Fakta Unik Tentang Minhyun Wanna One – Boy Group

Hwang Min-hyun atau akrab disapa Minhyun adalah idol tampan jebolan Produce 101 Season 2 yang menjadi anggota boyband Wanna One di mana dia berposisi sebagai lead vocalist. Lelaki kelahiran Busan, 9 Agustus 1995 ini mendapatkan total 862.719 suara dan duduk di peringkat kesembilan. Sebelumnya pada tahun 2012 silam dia debut sebagai anggota boyband Nu’est dari Pledis Entertainment.

Fakta unik para member Wanna One:

DanielWoojinJisungSungwoonMinhyun

SeongwooJaehwanJihoonJinyoungDaehwiGuanlin

Berikut fakta-fakta menarik tentang Minhyun Wanna One.

Minhyun Wanna One

1. Tak hanya jago bermain piano, Minhyun juga jago menulis lirik dan mengaransemen lagu.

2. Pria berzodiak Leo ini hobi bersih-bersih dan merapikan benda-benda.

3. Dia alergi dengan garam, bahkan saat perform dia akan alergi dengan keringatnya sendiri hingga mendapat ruam.

4. Dia pernah membintangi video klip “Shanghai Romance” dari Orange Caramel. Saat itulah dia mendapat julukan baru sebagai “Shanghai Boy.”

5. Dia bersama rekan-rekannya dari Nu’est (JR, Aron, dan Ren) pernah mendampingi Lizzy After School di iklan New Balance.

6. Dia dan Ren juga mendapat banyak perhatian ketika mereka menjadi model untuk desainer Park Yoon-so di acara Seoul Fashion Week F/W 2012-2013 yang bertajuk “Big Park.”

7. Pada bulan Desember 2013, Minhyun melakukan debut aktingnya di program Reckless Family 3 sebagai pemain reguler.

8. Dia mengidolakan TVXQ dan Eric Benet.

Minhyun Wanna One 2

9. Pria yang bisa berbahasa Jepang ini adalah satu-satunya dari empat member Nu’est yang berpartisipasi di Produce 101 Season 2 yang berhasil masuk 11 besar.

10. Di grupnya, Minhyun berperan sebagai ‘ayah’ bagi rekan-rekannya yang lain.

11. Dia memiliki seorang kakak perempuan cantik bernama Hwang Sujin.

12. Walau ganteng, Minhyun mengaku tak pernah benar-benar pacaran selain hanya lewat chatting saat dia duduk di kelas sembilan. Dia dan pacarnya tak pernah bergandengan tangan apalagi berpelukan sampai putus.

13. Dia pernah menjadi backup dancer di video klip After School Blue yang berjudul “Wonder Boy.”

14. Cowok jangkung bertinggi badan 181 cm ini suka dengan cewek yang pandai memasak dan tertarik dengan dunia fashion.

15. Dalam tantangan “Position” di Produce 101 Season 2, Minhyun mengcover lagu I.O.I, “Downpour,” dan jumlah view di fancamnya melonjak menjadi 1 juta hanya dalam waktu tiga hari.

16. Dalam tantangan “Concept,” dia menjadi center tim “Never” dan berhasil menduduki peringkat pertama di berbagai chart musik.

17. Pada tahun 2016 silam, Pledis Entertainment merilis video klip Minhyun dan JR di lagu “Daybreak” yang menjadi bagian dari mini album kelima Nu’est yang berjudul Canvas.

18. Di tahun 2016 pula dia dikasting menjadi salah satu pemeran pendukung film Jepang berjudul Their Distance, di mana dia berperan sebagai Nam Sang-soo.

19. Di masa pra-debut, Minhyun beberapa kali tampil di berbagai MV rilisan artis-artis selabelnya sebagai member Pledis Boy.

Komentar Anda