20 Drama Korea Terbaru di Tahun 2017 yang Wajib Ditonton

Dunia drakor langsung tancap gas ketika tahun 2016 berakhir, sebab berderet-deret drama populer sudah mengantri untuk ditayangkan mulai bulan Januari 2017. Tren semacam ini sudah lumrah terjadi di awal tahun, di mana stasiun televisi dan saluran TV kabel bersaing satu sama lain untuk merebut perhatian pemirsa pecinta drama Korea di seluruh dunia.

Drakor Baru 2017

Kali ini kami akan sajikan rekomendasi 20 drama terbaru yang dirilis sejak bulan Januari 2017 secara berurutan. Check these out!

LINE DRAMA

1. Naked Fireman

Naked Fireman

Mini melodrama empat episode ini menjadi drama pertama yang disiarkan di tahun 2017. Menampilkan duet Lee Joon-hyuk dan Jung In-sung, Naked Fireman menghadirkan kisah tentang seorang pemadam kebakaran muda nan temperamental bernama Kang Chul-soo yang memiliki profesi sampingan sebagai model pria dewasa.

2. Missing Nine

Missing Nine

Missing Nine punya premis yang menarik. Drama MBC ini mengisahkan sembilan orang yang selamat dari kecelakaan pesawat dan harus hidup bersama di sebuah pulau terpencil. Drama ini diperkuat dua aktor beken, Jung Kyung-ho dan Baek Jin-hee, yang masing-masing berperan sebagai selebriti yang turun pamor serta stylist barunya.

3. Voice

Voice

Kehadiran Jang Hyuk di drama ini jelas menjanjikan banyak hal. Ia berperan sebagai Moo Jin-hyuk, seorang detektif militan yang merasa bersalah setelah istrinya dibunuh tiga tahun lalu ketika ia sedang bekerja. Ia lantas bertemu Kang Kwon-joo, polisi wanita yang tangguh dan berbakat. Mereka bekerjasama memecahkan kasus-kasus sulit.

4. Introverted Boss

Introverted Boss

Sesuai judulnya, roman komedi perkantoran ini menceritakan sosok pria pendiam nan misterius, Eun Hwan-ki. Tak pernah ada orang yang tahu apa sisi hatinya. Di luar ia sok arogan, tapi di dalam ia sebenarnya sangat tertutup. Perlahan, kepribadian Hwan-ki mulai berubah setelah ia bertemu karyawatinya, Chae Ro-woon, yang ekstrovert dan penuh energi.

NEXT

Komentar Anda