20 Fakta Unik dan Seru Seputar Ken VIXX – Jellyfish Entertainment

Lee Jae-hwan alias Ken adalah vokalis utama boyband K-Pop, VIXX, yang lahir di Jayang-dong, Seoul, pada tanggal 6 April 1992. Pria bertinggi badan 180 cm ini telah mendapatkan pujian luas berkat warna suaranya yang serak, soulful, dan unik. Selebihnya, Ken telah memulai karir aktingnya di tahun 2014 dengan tampil di drama Boarding House No. 24 yang disiarkan MBC Every 1.

Fakta lengkap para member VIXX

NLeoKenRaviHongbinHyuk

Berikut fakta-fakta menarik tentang Ken VIXX:

Ken VIXX

1. Semasa kecil, Ken sering menang kompetisi menyanyi di festival-festival lokal. Ketika SMP, dia memenangkan lebih banyak kompetisi menyanyi sebagai bagian dari timnya bersama teman-teman.

2. Sebelum debut bersama VIXX, pria berzodiak Aries ini sudah memenangkan berbagai penghargaan penulisan lagu.

3. Meski tak punya pengalaman dance samasekali, dia lulus audisi Jellyfish Entertainment berkat skill vokalnya. Dia berlatih selama lima bulan sebelum debut bareng VIXX.

4. Di keluarganya, Ken punya dua orang kakak laki-laki.

5. Pemilik nama panggilan Kenjjuma, Kenyonce, dan Kenchopper ini punya hobi menggambar, beatboxing, dan ngedance lagu-lagu K-Pop grup lain.

6. Nama panggung ‘Ken’ diberikan oleh agensinya karena dia mirip aktor Jepang, Hirai Ken.

7. Ken pernah mengisi soundtrack beberapa drama populer, mulai dari The Heirs, Fated to Love You, Moorim School, hingga The Legend of the Blue Sea.

8. Dari tahun 2015 sampai 2017, dia telah bermain di lima buah drama musikal, mulai dari Chess, Cinderella, Boys Before Flowers, Hamlet, hingga Titanic.

9. Dia berteman akrab dengan Sandeul B1A4 dan Jin BTS.

Ken VIXX2

10. Dia mengaku tak punya tipe cewek idaman, dia terbuka pada semua jenis cewek.

11. Dia mempelajari bahasa Jepang langsung di Jepang.

12. Di VIXX, Ken merupakan seorang moodmaker yang bisa mencairkan suasana.

13. Seandainya dia cewek, dia tak akan memacari salah satu dari rekannya di VIXX.

14. Warna favorit Ken adalah hitam dan putih.

15. Dia menyukai makanan instan, sedangkan makanan yang tidak disukainya adalah kismis dan tahu.

16. Ken pernah berkolaborasi dengan J’Kyun merekam lagu “Ponytail.” Dia juga berkolaborasi dengan Hani EXID di lagu “Gap,” Yoon Jong-shin di lagu “Over Sleep,” dan Ravi di lagu “Rose.”

17. Pada Mei 2016, dia diundang ke Duet Song Festival untuk memamerkan skill vokalnya bersama partnernya, Choi Sang-yeob. Mereka sangat populer di kalangan audiens hingga berhasil memenangkan episode ke-6 dengan lagu “That’s Only My World.” Mereka kemudian kembali pada bulan Agustus untuk tampil di acara King of Kings episode 16 dan 17.

18. Di tahun 2015, Ken menjadi kontestan acara 100 People, 100 Songs yang disiarkan JTBC dan King of Mask Singer yang disiarkan MBC.

19. Ken juga pernah diundang menjadi cameo di drama Entertainer dengan peran sebagai MC acara spesial.

20. Menurutnya sendiri, kepribadiannya mirip dengan Ken, karakter dari game Street Fighter.

Komentar Anda