21 Film Barat Terbaru Tahun 2017 yang Sangat Ditunggu

Sebentar lagi kita akan menuju tahun 2017, tahun di mana Hollywood akan merilis berbagai film keren! Ada banyak pilihan, mulai dari sekuel film-film laris, spin-off, reboot, dan bahkan adaptasi live-action yang sangat baru dan belum ada sebelumnya. Tinggal pilih, apa genre favorit Anda. Jika Anda penyuka film superhero, maka sekali lagi kita akan menyaksikan pertarungan besar antara Marvel dan DC. Suka film laga? Fast 8, John Wick 2, atau Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales siap menghibur Anda. Suka film robot? Pasti Transformers: The Last Knight yang Anda nantikan.

film-2017

So, apa saja film terbaru yang bakal dirilis tahun depan? Ini dia judul beserta uraiannya.

LINE DRAMA

1. Guardians of the Galaxy Vol. 2

Tanggal rilis: 5 Mei 2017

guardians-of-the-galaxy-vol-2

Melihat poster dan judulnya, Anda mungkin teringat cover album band rock ya? Peter Quill alias Star-Lord, manusia setengah alien, dan pasukan Guardians of the Galaxynya siap beraksi kembali. Para superhero galaksi yang unik ini kembali berpetualang di ruang angkasa dan terus menjaga agar hubungan mereka tetap kuat. Mereka juga berupaya membantu Star-Lord menemukan asal usul orangtuanya. Film ini secara resmi sudah diumumkan pada 2014 silam sebelum film pertama dirilis dan judulnya baru diumumkan setahun kemudian pada Juni 2015.

2. Justice League

Tanggal rilis: 17 November 2017

justice-league

Andalan terbaru DC Comics ini memang akan dirilis setahun lagi, tapi antusiasme penggemar sudah terasa jauh-jauh hari. Bagaimana tidak, para superhero terpopuler DC dikumpulkan jadi satu di film yang digarap Zack Snyder ini. Jika dulu Batman bermusuhan dengan Superman, kini mereka bersatu bersama Wonder Woman untuk membentuk tim yang terdiri atas Aquaman, Flash, dan Cyborg. Tujuannya adalah untuk melawan ancaman besar yang dibawa Steppenwolf dan pasukan Parademonsnya. Sekuat apa musuh baru Batman dan Superman ini? Tonton saja nanti.

3. Wonder Woman

Tanggal rilis: 2 Juni 2017

wonder-woman

Kurang puas menonton aksi Wonder Woman di film Batman v Superman: Dawn of Justice? Jangan khawatir, Gal Gadot akan membawakan kembali karakternya, Diana Prince alias Wonder Woman, secara penuh. Ya, ini adalah film spin-off Wonder Woman, seorang prajurit dan putri Amazon yang kekal. Putri Diana, yang hidup di awal abad ke-20 di sebuah pulau bernama Themyscira, bertemu seorang pilot militer Amerika, Steve Trevor, yang terdampar di sana. Mendengar ada kabar perang dunia sedang terjadi, Diana pun bergegas untuk mengakhiri perang besar itu.

NEXT

Komentar Anda