25 Fakta Unik Para Pemain Drama Korea Goblin

Goblin

Guardian: The Lonely and Great God alias Goblin adalah suguhan roman fantasi Korea yang sangat menarik untuk ditonton di akhir tahun ini. Menampilkan beberapa aktor top, Goblin dengan mudah merajai rating tvN di minggu pertamanya. Sesuai judulnya, drama ini menampilkan karakter goblin yang ditemani oleh malaikat pencabut nyawa. Dua peran sentral itu diemban oleh Gong Yoo dan Lee Dong-wook. Chemistry besar mereka ditambah akting aktris utama Kim Go-eun makin memperjelas kenapa drama ini begitu booming menjelang akhir tahun.

Goblin

Mari kita simak sejumlah fakta tentang para pemeran utama serial Goblin.


Gong Yoo, berperan sebagai Kim Shin (Goblin)

Gong Yoo

1. Sebelum jadi aktor, Gong Yoo belajar teater di Universitas Kyung Hee. Ia lalu terjun ke dunia hiburan melalui peran-peran kecil di film dan drama TV.

2. Dua film terakhirnya mengundang jutaan orang ke bioskop, yaitu Train to Busan yang tiketnya terjual lebih dari 11 juta, dan The Age of Shadows yang mencatatkan penjualan tiket lebih dari 6 juta hanya dalam dua minggu.

3. Bersama Ha Ji-won, Gong Yoo pernah didaulat menjadi duta pajak nasional. Mereka tampil di poster promosi dan melakukan kampanye langsung di jalanan.

4. Bintang Coffee Prince ini juga pernah ditunjuk menjadi perwakilan spesial UNICEF di Korea.

5. Film The Crucible yang ia bintangi di tahun 2011, yang diangkat dari kisah nyata, memicu kontroversi dan membuat investigasi kasus pelecehan seksual yang digambarkan di film itu dibuka kembali.

Lee Dong-wook, berperan sebagai Wang Yeo (Malaikat Pencabut Nyawa)

Lee Dong-wook

1. Lee Dong-wook sudah mulai tampil di drama TV sejak usia 18 tahun.

2. Dikenal lewat sederet perannya sebagai pria romantis di drama-drama percintaan, Dong-wook mengakui bahwa dirinya justru bukanlah orang romantis di dunia nyata.

3. Saat menjalani wajib militer, ia menjalin persahabatan dengan rekan-rekannya dan bahkan menganggap mereka sebagai saudara, seperti aktor Kim Jae-won. Dong-wook juga bersahabat dengan Lee Jin-wook.

4. Dong-wook mengaku pernah memacari salah satu aktris lawan mainnya, tapi ia tak menyebutkan siapa. Fans menebak-nebak siapa aktris yang beruntung itu, mulai dari Lee Da-hae, Eugene, Kim Sun-ah, Kim Hyun-joo, dan bahkan Jessica.

5. Ia mengaku sangat ingin menjadi sutradara dan membuat film yang berkisar pada satu karakter pria dengan lima karakter wanita di sekelilingnya.

NEXT

Advertisements

Be the first to comment on "25 Fakta Unik Para Pemain Drama Korea Goblin"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.