3 Aktris Cantik yang Menghiasi Drama The Third Charm

The Third Charm

Roman komedi Korea terbaru, The Third Charm, menarik banyak perhatian berkat kehadiran aktor ganteng Seo Kang-joon dari drama Are You Human Too? Tapi drama ini tidak hanya mengandalkan Kang-joon belaka; setidaknya ada tiga orang aktris cantik yang turut memperkuat drama ini. The Third Charm mengisahkan hubungan asmara antara dua sejoli yang terbentang dalam kurun waktu 12 tahun lamanya.

The Third Charm

Sebelumnya, dua aktris terkenal kompak menolak tawaran peran wanita utama (Lee Young-jae), yaitu Chun Woo-hee dan Choi Soo-young. Setelah itu, tim produksi segera bergerak mencari tanda tangan Lee So-young alias Esom dan beruntung aktris cantik ini tak keberatan bermain di The Third Charm.

Inilah tiga dewi Hallyu itu.

Esom

Esom

Model yang beralih menjadi aktris ini punya kepribadian kuat yang terpancar lewat penampilannya di layar kaca. Di drama baru ini, dia memerankan Lee Young-jae, seorang wanita muda yang terpaksa berhenti kuliah dan menjadi asisten penata rambut. Dia kemudian bertemu On Joon-young (Seo Kang-joon) yang punya kepribadian sangat berbeda dengannya. Joon-young sangat terorganisir, sedangkan Young-jae lebih spontan.

Bagaimana bila dua orang asing ini bertemu dalam sebuah kencan buta dan memulai sebuah hubungan romantis meski punya banyak perbedaan?

Lee Yoon-ji

Lee Yoon Ji

Dia membuat kesan yang mendalam lewat perannya sebagai putri kerajaan Korea era modern yang menderita kelumpuhan di drama The King 2 Hearts. Di drama The Third Charm, dia bermain sebagai Baek Joo-ran yang memiliki salon tempat Lee Young-jae bekerja. Apakah punya bisnis sudah cukup baginya?

Baca Juga:  5 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Nonton The Third Charm

Kim Yoon-hye

Kim Yoon-hye

Dia pernah memerankan gadis kaya berkemauan keras yang akan melakukan segalanya untuk merebut hati Joo Won di drama sageuk My Sassy Girl. Setahun absen, dia comeback lewat The Third Charm sebagai sahabat Lee Young-jae. Akankah dia menjadi sahabat yang suportif atau justru jadi frenemy alias teman tapi musuh?

Bagaimana para karakter wanita itu berinteraksi dengan satu sama lain? Akankah mereka saling berkonflik di The Third Charm? Untuk menjawabnya, kalian harus nonton sendiri deh drama ini mulai tanggal 28 September nanti.

Be the first to comment on "3 Aktris Cantik yang Menghiasi Drama The Third Charm"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.