3 Alasan Kamu Perlu Nonton Drama Ms. Ma, Nemesis (2018)

Drama Ms. Ma, Nemesis

Serial drama Korea dari SBS, Ms Ma, Nemesis, akhirnya mengudara pada tanggal 6 Oktober 2018 kemarin. Dibintangi para aktor papan atas seperti Yunjin Kim, Jung Woong-in, Ko Sung-hee, dan CNU, serial satu ini berkisah tentang seorang penulis misteri, Ms. Ma, yang dijebloskan ke dalam penjara atas tuduhan pembunuhan putrinya. Dia berhasil kabur dan berusaha keras mencari siapa pembunuh putrinya yang sesungguhnya.

Poster Ms Ma Nemesis

Ada tiga alasan kenapa kamu wajib nonton drama yang satu ini.

1. Didasarkan pada novel klasik Agatha Christie

Pemain Ms. Ma, Nemesis

Novelis dunia Agatha Christie memang layak disebut sebagai Ratu Misteri. Drama Ms Ma, Nemesis secara longgar didasarkan pada karakter populer ciptaan Agatha, Ms. Marple. Dia adalah seorang wanita Inggris yang mengejutkan setiap orang di desanya dengan kemampuan detektifnya. Tak seperti karakter populer Agatha lainnya, Hercule Poirot, misteri-misteri yang ditangani Ms. Marple harus sedikit berhubungan dengan drama manusia dalam keseharian.

Yang menarik lagi, Ms Ma, Nemesis dipromosikan sebagai drama Korea pertama yang mengadaptasi karya Agatha Christie. Sebagaimana kisah Ms. Marple yang asli, drama ini akan terasa familiar dengan pemirsa karena menunjukkan bagaimana misteri bisa mengekspos sifat-sifat manusia.

2. Comeback Yunjin Kim setelah 19 tahun

Yunjin Kim Nemesis

Ms Ma, Nemesis menandai kembalinya aktris cantik Yunjin Kim yang sudah absen bermain drama selama 19 tahun. Meski selama ini dia tetap aktif bermain film layar lebar dan serial drama Amerika, ini menjadi drama Korea pertamanya setelah sekian tahun.

Yunjin Kim adalah aktris yang sangat disegani, tidak hanya di Korea Selatan tapi juga di luar negeri. Pemirsa internasional mengenalnya lewat aktingnya di drama populer Amerika seperti Lost dan Mistresses.

3. Persaingan antar aktor utama

Drama Ms. Ma, Nemesis

Yunjin Kim bukanlah satu-satunya aktor yang punya reputasi besar, ada nama Jung Woong-in yang dikasting menjadi lawan mainnya. Karena Ms Ma, Nemesis mengisahkan upaya balas dendam tokoh wanita utama atas kematian putrinya, Yunjin Kim akan selalu berkonflik dengan karakter-karakter lainnya dalam drama.

Yunjin Kim dan Jung Woong-in punya karisma untuk memerankan karakter masing-masing. Dan mereka masih akan diperkuat oleh sederet aktor handal seperti Ko Sung-hee, CNU B1A4, Sung Ji-ru, Hwang Suk-jung. Pasti seru nih!

Be the first to comment on "3 Alasan Kamu Perlu Nonton Drama Ms. Ma, Nemesis (2018)"

Komentarmu