3 Alasan untuk Menonton Aksi Seo Kang-joon Sebagai Robot

Sudah siap nonton drama Korea Are You Human, Too? Di sini aktor ganteng Seo Kang-joon siap memamerkan aktingnya sebagai manusia biasa dan robot humanoid bernama Namsin III yang jatuh cinta pada Kang So-bong (diperankan Gong Seung-yeon). Drama ini menarik perhatian bukan hanya karena mengeksplorasi tema unik seperti kecerdasan buatan dan kehidupan manusia, tapi juga karena pemeran utamanya adalah seorang Seo Kang-joon.

Foto Seo Kang-joon

Ada tiga alasan kenapa kamu akan jatuh cinta pada si robot ganteng ini.

1. Wajahnya yang sempurna

Seo Kang-joon Bintang Are You Human Too

Robot Namsin III menonjol di cerita karena ketampanannya. Dengan ketampanannya itu, tak ada orang yang ragu untuk menanyakan apakah dia seorang manusia atau bukan. Setiap orang yang berpapasan dengannya akan menoleh dan memandang wajahnya, bukan karena curiga, melainkan karena takjub. Dia sebetulnya bisa saja menjalin percintaan dengan satu atau dua gadis, tapi dia cukup lugu soal cinta. Namsin III adalah cowok idaman semua cewek.

2. Pria cerdas dan seksi yang bisa menangani banyak data

Foto Seo Kang-joon Are You Human Too

Tak cuma tampan, Namsin III juga cerdas. Sebagai robot dengan kecerdasan buatan, dia bisa melakukan banyak hal. Dengan banyaknya pengetahuan dan pengalamannya, tak ada hal yang tak dia ketahui. Alih-alih sekedar mencari tempat makan terdekat seperti robot lainnya, Namsin III dengan databasenya bisa menemukan tempat makan yang sangat sesuai dengan lokasi, range harga, serta keinginanmu.

3. Robot yang punya emosi melebihi manusia biasa

Seo Kang-joon Are You Human Too

Namsin III adalah sebuah robot yang spesial. Dia bisa menganalisa wajah orang, berempati dengan emosi mereka, dan memberikan reaksi yang pantas. Dia punya syaraf dari baja, baik secara harfiah ataupun kiasan, karena dia tak pernah terguncang ketika berhadapan dengan apapun. Dia juga sesekali melakukan kesalahan yang lucu, misalnya ketika So-bong menangis, Namsin III berkata, “Aturannya adalah bila kamu menangis, maka aku harus memelukmu.,” dan dia pun memberi pelukan hangat pada So-bong.

Nah, sekarang makin yakin kan untuk nonton Are You Human, Too? Drama ini tayang perdana di KBS2 pada tanggal 4 Juni 2018.

Komentarmu