3 Alasan Kuat Untuk Nonton Drama Korea Doctors

Apakah Anda masih ragu untuk menonton Doctors yang makin populer itu? Barangkali Anda perlu beberapa alasan kuat untuk mulai menonton drama kedokteran romantis ini. Drama ini diperkuat oleh empat aktor solid yang aktingnya sudah teruji. Apalagi main leadnya adalah duet Park Shin-hye dan Kim Rae-won, pasangan yang berpotensi mematahkan popularitas SongSong Couple dari Descendants of the Sun. Nah, kami hadirkan pada Anda tiga alasan kuat untuk menyimak episode demi episode Doctors.

Doctors Crush


1. Transformasi kuartet lead

Dikenal dengan maskulinitas lembutnya, Kim Rae-won mengambil peran sebagai Hong Ji-hong yang santai dan bahagia. Park Shin-hye memainkan Yoo Hye-jung yang badung dan keras, jauh dari peran-peran femininnya selama ini. Dikenal dengan personifikasi jahatnya, Yoon Kyun-sang menantang dirinya sendiri dengan peran sebagai Jung Yoon-do yang cerdas namun dingin. Sedangkan Lee Sung-kyung menghidupkan peran yang lebih tenang dalam bentuk Jin Seo-woo, gadis kaya dan tegas yang telah melalui banyak luka. Empat aktor utama itu benar-benar bertransformasi di drama ini.

2. Bukan sekedar drama medis

Doctors mungkin terdengar sebagai drama yang hanya berkisar pada dunia kedokteran dan berbagai situasi yang dihadapi para dokter setiap hari. Tapi drama ini juga menggali lebih dalam cerita kehidupan setiap karakter, atau bagaimana mereka tumbuh menjadi seperti sekarang. Sutradara Oh Choong-hwan berkata, “Kami membuat latar belakang cerita di rumah sakit karena ini adalah tempat di mana orang-orang terluka bertemu. Orang-orang ini bertemu dan belajar tentang cinta di sepanjang waktu.”

3. Kolaborasi hebat di belakang kamera

Produksi drama ini menyatukan dua orang yang pernah menukangi dua proyek besar di industri drama Korea. Ha Myung-hee dikenal karena skenario kuatnya untuk drama High Society, sementara Oh Choong-hwan membantu penyutradaraan My Love from the Star. Ia disukai karena cara penyutradaraannya mampu membawa keluar emosi sejati dari sebuah drama.

Komentar Anda