30 Bintang Drama Korea Paling Tampan di Tahun 2018

Di samping jalan cerita menarik dan tema unik, hal yang paling dinantikan penonton cewek dari serial drama Korea adalah kehadiran oppa dan ahjussi tampan yang jadi pemeran utamanya. Nah sejak bulan Januari 2018 ini, ada banyak sekali aktor ganteng yang menghiasi berbagai genre drama, mulai dari percintaan, action, kolosal, hukum, kedokteran, sampai misteri. Mereka terbukti tak cuma modal tampang, tapi juga punya kekuatan akting yang tak bisa dikesampingkan.

Aktor Drakor 2018

Inilah deretan aktor tampan dari drama Korea 2018!

1. Park Seo-joon (What’s Wrong with Secretary Kim)

Park Seo-joon (What's Wrong with Secretary Kim)

Park Seo-joon dituntut untuk tampil sempurna sebagai pria narsis yang punya segalanya. Dia kaya raya, tampan maksimal, rapi, cerdas, karismatik… semua kelebihan yang diinginkan wanita ada padanya. Namun sayangnya wakil presiden perusahaan besar ini adalah orang yang sangat narsis dan perfeksionis. Tak heran Park Min-young yang sudah 9 tahun menjadi sekretarisnya akhirnya meminta resign.

2. Park Hyung-sik (Suits)

Park Hyung-sik (Suits)

Pesona member ZE:A ini kian matang di drama Suits yang bertemakan hukum. Dia memerankan pengacara muda yang punya ingatan tajam bernama Go Yeon-woo. Park Hyung-sik secara khusus ditunjuk untuk mendampingi aktor flamboyan Jang Dong-gun berkat penampilan istimewanya di drama Strong Girl Bong-soon.

3. Jung Hae-in (Something in the Rain)

Jung Hae-in (Something in the Rain)

Gelar drama “noona romance” terbaik tahun ini pantas disematkan pada Something in the Rain. Sang aktor utama, Jung Hae-in, mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Dia harus bermesraan dengan wanita yang beberapa tahun lebih tua darinya, Son Ye-jin. Drama percintaan mereka sederhana, namun bikin banyak penonton baper parah.

NEXT

Komentarmu