4 Alasan Fans Senang Suzy Putus dengan Lee Dong-wook

Hanya empat bulan setelah kabar pacarannya terbongkar, dua bintang Hallyu Bae Suzy dan Lee Dong-wook resmi mengakhiri hubungan mereka pada awal Juli lalu. Menurut pernyataan JYP Entertainment, mereka putus karena kesibukan masing-masing yang menggila. Komentar fans pun beragam, ada yang senang, ada pula yang sedih.

Suzy Lee Dong Wook

Fans yang sejak awal tak suka dengan hubungan mereka melabeli Suzy dengan julukan “Taylor Swiftnya Korea” karena hobi gonta-ganti pacar. Namun banyak pula yang keberatan dengan julukan itu karena selama ini Suzy baru pacaran dengan dua artis.

Apa sih alasan fans gembira dengan kabar putus Suzy dan Lee Dong-wook?

1. Belum bisa move on dari Lee Min-ho

Lee Min ho

Bukan Suzy yang belum bisa move on dari Lee Min-ho, tapi fansnyalah yang sebenarnya masih berharap Suzy melanjutkan hubungannya dengan bintang The Legend of the Blue Sea itu. Fans agak geram ketika tahu Suzy langsung jadian dengan Lee Dong-wook tak lama setelah putus. Menurut mereka, mantan member miss A itu lebih cocok dengan Lee Min-ho.

2. Perbedaan umur

Suzy

Hal lain yang ditentang fans sejak awal adalah perbedaan usia antara Suzy dan Lee Dong-wook yang cukup jauh, yaitu 13 tahun. Mereka beranggapan Suzy lebih layak mendapatkan pria yang lebih muda dari aktor Goblin itu, sementara Lee Dong-wook dirasa lebih pas jatuh ke pelukan wanita yang lebih dewasa dari Suzy.

3. Faktor Song Ji-hyo

Song Ji-hyo

Fans lama mengamati bahwa Lee Dong-wook dan sahabatnya, Song Ji-hyo, bisa menjadi pasangan serasi. Apalagi mereka beberapa kali tampil selayar di acara Running Man. Mereka dulu merupakan pasangan di drama kolosal The Fugitive of Joseon. Dukungan pada pasangan ini semakin besar ketika rapper Gary yang selama ini digosipkan dengan Song Ji-hyo keluar dari Running Man.

4. Cuma gimmick

Menurut seorang fans di Soompi, kabar pacaran antara Suzy dan Lee Dong-wook sebenarnya hanyalah gimmick belaka. Ada semacam usaha pengalihan isu yang dilakukan oleh kalangan industri hiburan pada saat dunia perpolitikan Korea memanas. Hal yang sama terjadi ketika Park Shin-hye jadian dengan Choi Tae-joon ketika situasi politik negeri itu mulai memanas.

Komentarmu