4 Alasan Lee Kwang-soo Masih Layak Dijuluki Pangeran Asia

Baru-baru ini, entertainer kondang Korea, Lee Kwang-soo, meraih penghargaan Top Excellence Award dari ajang SBS Entertainment Awards 2016, dan ia benar-benar layak mendapatkannya. Lama dijuluki sebagai Prince of Asia alias Pangeran Asia, Kwang-soo tak pernah lelah menghibur setiap orang lewat aksi-aksi kocaknya di berbagai kesempatan. Meski acaranya, Running Man, sudah kehilangan pamor, Kwang-soo masih layak disebut sebagai Pangeran Asia. Ini alasan-alasannya.

Lee Kwang-soo

1. Komedian sejati

Lee Kwang-soo punya momen lucu yang tak terhitung jumlahnya, baik di acara Running Man maupun di kesempatan lain. Ia bahkan bisa membuat orang tertawa terbahak-bahak meski ia sedang tidak berusaha melucu.

Contohnya dalam acara SBS Variety New Star Award 2011, di mana ia memenangkan sebuah penghargaan. Sambil memegang beberapa karangan bunga, Kwang-soo yang jangkung itu kesulitan berbicara di depan mikrofon yang rendah. Alih-alih meninggikan mikrofon, ia justru merentangkan kedua kakinya lebar-lebar agar tubuhnya bisa merendah dan menjangkau mic! Kontan kelakuannya itu mengundang gelak tawa luar biasa.

2. Dancer berbakat

Selain pandai melawak, Lee Kwang-soo juga selalu meningkatkan gerakan-gerakan dancenya. Meski gerakan dancenya biasanya hanyalah pengulangan dari satu variasi gerakan, ia tetap sukses menghibur setiap orang yang melihatnya. Bahkan dalam suasana serius drama The Innocent Man, Kwang-soo masih bisa membuat orang ngakak dengan gerakan dancenya.

Lee Kwang-soo2

3. Aktor hebat

Lee Kwang-soo juga telah mencoba berbagai peran, mulai dari lintah darat yang berubah menjadi pemain hoki sampai aktor biasa yang haus popularitas. Kiprah Kwang-soo di ranah akting menjadi catatan tersendiri dalam karirnya.

4. Pria baik hati

Di Running Man, Lee Kwang-soo memang dijuluki Pengkhianat, tapi di dunia nyata, ia adalah seorang pria yang baik hati. Ia penuh perhatian pada orang-orang di sekelilingnya. Song Joong-ki sudah merasakan ketulusan hati sahabatnya itu ketika ia berhalangan menghadiri pernikahan adiknya karena wajib militer. Kwang-soo tanpa diduga datang untuk menggantikannya dan meminta agar ia juga dianggap sebagai putra keluarga Joong-ki.


Komentar Anda