4 Fakta Terbaru Jang Dong-gun Bintang Drakor Suits

Foto Terbaru Jang Dong Gun

Lama tak muncul di layar kaca membuat pemirsa penasaran dengan aksinya. Aktor flamboyan Korea, Jang Dong-gun, comeback dengan peran terbarunya sebagai seorang pengacara hebat di drama Suits bersama idol-aktor Park Hyung-sik dari ZE:A. Pria berusia 46 tahun ini masih fokus dengan proyek-proyeknya di layar lebar, karena itulah comebacknya ke layar kaca ini memancing antusiasme besar dari para penonton dan fans.

Foto Terbaru Jang Dong Gun

Apa saja fakta terbaru tentang Jang Dong-gun? Ayo kita simak bersama-sama.


1. Seven Years of Night

Seven Years of Night

Di tahun 2018 ini Jang Dong-gun merilis film pertamanya, sebuah thriller berjudul Seven Years of Night yang dibintanginya bersama Ryu Seung-ryong. Film adaptasi novel ini mengisahkan seorang pria yang merencanakan balas dendam atas pembunuhan putrinya dalam kurun waktu tujuh tahun.

Ketika dirilis di bioskop, film ini menduduki peringkat ketiga di box office mengalahkan Be With You.

2. Rampant

Rampant

Jang Dong-gun masih menyimpan satu film lainnya di tahun 2018, yaitu sebuah film zombie berjudul Rampant. Film kolosal laga ini juga akan menampilkan Hyun Bin dan Lee Sun-bin. Di sini dikisahkan seorang pahlawan bernama Yi Chung bertarung melawan iblis malam demi menyelamatkan Joseon. Yi Chung adalah anak raja serta salah satu pendekar terbaik sedunia.

3. Main C-Drama

Drama Mandarin Jang Dong-gun

Jang Dong-gun dikasting membintangi drama Mandarin pertamanya, Once Loved You Distressed Forever, pada tahun 2016 lalu. Dia dipasangkan dengan aktris cantik Tang Yixin. Sejauh ini belum ada kabar resmi kapan drama percintaan modern itu akan ditayangkan.

Baca Juga:  15 Fakta Menarik Tentang Yngwie Malmsteen

4. Chemistry dengan Park Hyung-sik

Jang Dong Dun Park Hyung Sik

Jang Dong-gun berpasangan dengan Park Hyung-sik sebagai lead drama Suits. Dia terus memuji idol-aktor berbakat itu. Meski ada jarak umur yang jauh dengannya, mereka bisa berinteraksi dengan nyaman tanpa canggung. Setelah memfilmkan beberapa adegan, mereka menjadi semakin dekat.

Suits sendiri diadaptasi dari serial TV Amerika berjudul sama. Jang Dong-gun belum pernah menonton serial itu, tapi setelah setuju tampil di versi Koreanya dia kemudian menonton versi Amerikanya. Menariknya dia berhenti nonton di episode keenam karena khawatir aktingnya nanti akan terpengaruh.

Be the first to comment on "4 Fakta Terbaru Jang Dong-gun Bintang Drakor Suits"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.