4 Film Box Office Hollywood yang Siap Meramaikan Tahun 2019

Spider-Man Far from Home

Sebentar lagi tahun 2018 habis nih dan buat moviegoers ini saatnya menyambut film-film terbaru dari tahun 2019. Tahun depan masih akan didominasi oleh film-film fantasi, superhero, dan horor yang merupakan sekuel dari film pendahulunya yang sukses besar di box office. Nah untuk tahun 2019 kamu harus mempersiapkan diri dan dompet karena film-film berikut ini masuk dalam kategori box office.

Inilah empat di antaranya yang wajib masuk dalam watchlistmu di tahun 2019.

1. Captain Marvel

Gambar Captain Marvel

Film superhero ini adalah film ke-21 dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Mengusung budget mencapai 152 juta dolar AS, film ini digadang-gadang akan sukses besar di box office ketika dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 nanti. Dibintangi Brie Larson, Samuel L. Jackson, dll, Captain Marvel menceritakan mantan pilot U.S. Air Force, Carol Danvers, yang menjadi bagian dari tim militer Kree bernama Starforce. Pada saat yang sama, bumi menjadi pusat konflik intergalaksi antara dua dunia alien yang berbeda.

2. Godzilla: King of the Monster

Spider-Man Far from Home

Penggemar Godzilla wajib ngumpul karena film monster terbarunya akan dirilis pada tanggal 31 Mei 2019. Ini adalah film Godzilla ketiga yang sepenuhnya diproduksi oleh studio Hollywood. Kyle Chandler, Vera Farmiga, Millie Bobby Brown, dll sudah dikasting jadi pemeran utamanya. Film ini akan memotret perjuangan agensi kripto-zoologikal Monarch dalam menghadapi para monster raksasa, termasuk Godzilla, Mothra, Rodan, dan King Ghidorah. Makhluk-makhluk mitos ini bangkit lagi dan memberi ancaman nyata pada dunia.

Baca Juga:  7 Fakta Menarik Seputar Bhumi Pednekar

3. Avengers 4

Avengers 4

Film dari Marvel Studios ini belum memiliki judul resmi, namun sudah pasti akan dirilis pada tanggal 3 Mei 2019. Para superhero dari film-film terdahulu bakal ngumpul di sini, seperti Iron Man, Thor, Hulk, Captain America, Black Widow, Dr. Strange, Spider-Man, Black Panther, dan banyak lagi lainnya. Film ini merupakan sekuel Avengers: Infinity War sekaligus sekuel The Avengers dan Avengers: Age of Ultron. Thanos masih akan jadi musuh utama para superhero kuat ini.

4. Spider-Man: Far from Home

Spider-Man Far from Home

Marvel masih menguasai jajaran film box office 2019, salah satunya dengan merilis film andalan Spider-Man: Far from Home pada 5 Juli 2019. Tom Holland kembali tampil sebagai Peter Parker alias Spider-Man. Di film ini, Parker dan teman-temannya pergi ke Eropa untuk liburan musim panas, namun di sana dia justru bertemu musuh barunya. Aktor baru yang turut memperkuat film ini adalah Jake Gyllenhaal sebagai Quentin Beck alias Mysterio.

Be the first to comment on "4 Film Box Office Hollywood yang Siap Meramaikan Tahun 2019"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.