4 Film Gal Gadot Selain Wonder Woman dan Fast & Furious

Kalau kita menyebut nama artis Israel Gal Gadot, maka kita akan langsung teringat dengan dua peran besar yang sangat lekat dengannya, yaitu sebagai Gisele Yashar di film-film Fast & Furious serta sebagai Wonder Woman di film-film DC Extended Universe. Namun Gal Gadot yang debut di Hollywood pada tahun 2009 ini juga punya beberapa film menarik lainnya. Dan jika kalian ngefans dengannya, maka empat film berikut ini layak untuk kalian coba.

Gal Gadot

Check these out guys.

1. Kicking Out Shoshana (2014)

Kicking Out Shoshana (2014)

Setelah menuntaskan perannya di franchise film Fast & Furious, Gal Gadot tampil untuk pertama kalinya di film dalam negerinya yang berjudul Kicking Out Shoshana. Berlatar belakang di kota konservatif Jerusalem, Ami Shoshan adalah mantan pemain sepakbola yang dipaksa oleh bos mafia untuk menjadi seorang homoseksual sebagai bentuk hukuman dari sang bos mafia karena menggoda pacarnya.

2. Triple 9 (2016)

Triple 9

Gal Gadot menjadi salah satu aktor pendukung di film bertabur bintang yang dibintangi Casey Affleck, Chiwetel Ejiofor, Anthony Mackie, Kate Winslet, dan lain-lain ini. Ini adalah film thriller kriminal tentang sekelompok perampok yang merampok bank untuk mengambil sebuah deposit box yang berisi informasi penting. Namun istri sang bos, Irina, menahan upah para perampok itu dan memberikan tugas baru yang jauh lebih berbahaya.

3. Criminal (2016)

Criminal (2016)

Gal Gadot lagi-lagi bermain di sebuah film bertema thriller kriminal. Di film ini, dia menemani trio aktor utama Kevin Costner, Gary Oldman, dan Tommy Lee Jones yang sebelumnya pernah berkolaborasi di film JFK (1991). Film ini menceritakan sebuah prosedur eksperimental yang dilakukan CIA untuk mentransfer memori, rahasia, dan skill dari seorang agen yang tewas pada seorang terpidana mati untuk menyelesaikan misi mereka yang belum tuntas.

4. Keeping Up with the Joneses (2016)

Keeping Up with the Joneses (2016)

Setelah beberapa kali tampil di film thriller kriminal, Gal Gadot membintangi film komedi action bersama para aktor komedi, yaitu Zach Galifianakis, Jon Hamm, dan Isla Fisher. Ini adalah kisah tentang pasangan di daerah pinggiran yang mulai mencurigai pasangan tetangganya sebagai agen rahasia. Sayangnya, walau diperkuat bintang-bintang top, film ini gagal meraih keuntungan di box office.

Komentar Anda