4 Idol K-Pop dengan Bakat dan Popularitas Besar

Di setiap girlband maupun boyband Korea, pasti ada satu wajah paling familiar yang kerap didapuk jadi visual grup. Biasanya, selain cantik atau tampan seorang visual juga punya bakat entertainment besar yang karirnya tak hanya berkutat di dunia musik. Ia bisa saja berprofesi sebagai aktor dan model profesional. Nah, K-Pop punya segudang entertainer tipikal itu, tapi kini kita fokuskan pada pembahasan empat idola K-Pop yang dikenal punya bakat dan popularitas besar.


Suzy (miss A)

Suzy (miss A)

Banyak orang hanya mengenalnya sebagai aktris muda, namun Suzy juga merupakan vokalis utama miss A. Bersama Min, Fei, dan sebelumnya juga Jia, empat serangkai ini meledakkan debut mereka lewat Bad Girl, Good Girl di tahun 2011. Ketika Suzy memulai karir aktingnya, ia menjadi satu-satunya yang paling bersinar dan menjadi ikon grup. miss A saat ini sedang hiatus pasca merilis album Only You di tahun  2015.

Jota (MADTOWN)

Jota (MADTOWN)

Meskipun MADTOWN tidak mendapatkan hasil yang terlalu istimewa saat debut, Jota mendapat sorotan tersendiri berkat kemampuan atletisnya. Menyusul penampilannya dalam acara Cool Kiz on The Block, orang-orang mulai penasaran dengan sosok mantan atlet judo profesional ini. MADTOWN sendiri kini sudah melakukan comeback dengan album terbaru mereka, Emptiness.

Hani (EXID)

Hani (EXID)

Setelah sebuah video fan tentangnya booming, Hani secara instan menjadi pusat perhatian pecinta K-Pop. Dengan wajah cantik dan kepribadian unik, ia mulai tampil dalam acara variety show dan menjadi visual EXID. Hani membesarkan EXID bersama empat rekannya yang lain, yakni Solji, Hyerin, LE, dan Junghwa. Hani kini sedang berkencan dengan Xia Junsu dari JYJ.

Kwanghee (ZE:A)

Kwanghee (ZEA)

Sulit untuk tidak tertarik dengan Kwanghee setelah melihat kepribadiannya yang lucu dan terbuka. Ia adalah satu dari sedikit idol yang jujur mengakui telah melakukan operasi plastik. Dengan jiwa bebasnya, banyak orang kadang lupa bahwa ia adalah salah satu member ZE:A. Setelah enam tahun debut, Kwanghee masih dianggap sebagai idol ngetop oleh banyak kalangan.

Komentar Anda