45 Fakta Unik Para Pemain Drama Korea Seven First Kisses

Drama komedi romantis Seven First Kisses membuat banyak fans K-drama di seluruh dunia kegirangan melihat nama-nama beken yang dikasting menjadi pemeran utamanya. Terlebih bagi kaum hawa, drama yang juga punya judul First Kiss for the Seventh Time ini akan masuk dalam daftar wajib tonton mengingat tujuh superstar hot dipasang sekaligus menjadi pemeran utama. Tak ayal, para fans dari tujuh aktor itu bergabung untuk menyaksikan aksi mereka di drama web produksi Lotte Duty Free Shop ini.

first-kiss-for-the-seventh-time

Dijadwalkan tayang perdana pada 5 Desember 2016, inilah sekelumit fakta tentang kesembilan bintang utama Seven First Kisses.

Lee Cho-hee, berperan sebagai Min Soo-jin

lee-cho-hee

1. Sejak kecil, gadis kelahiran 4 Oktober 1989 ini sudah bermimpi menjadi aktris meski ia adalah anak yang introvert.

2. Di usia 21 tahun, Lee Cho-hee tampil perdana di proyek film independen berjudul Watchmen.

3. Film komedi Born to Sing mengantarkan Cho-hee menjadi rising star. Ia mendapat banyak pujian dari penonton yang lambat laun mulai menjadi fansnya.

4. Cho-hee menimba ilmu akting di Institut Seni Seoul jurusan Akting.

5. Di tahun 2013, Cho-hee membawakan lagu “Believe Only Your Eyes” untuk OST film pendek One Summer Night yang dibintanginya.

Choi Ji-woo, berperan sebagai dewi

choi-ji-woo

6. Ketika melakukan debut aktingnya di tahun 1995 lewat drama War and Love, wanita cantik ini mengubah nama aslinya, Choi Mi-hyang, menjadi Choi Ji-woo.

7. Choi Ji-woo pernah masuk jurusan Teater dan Film di Universitas Hanyang, namun ia keluar karena jadwalnya sebagai artis yang padat.

8. Di tahun 2009, Ji-woo memacari lawan mainnya di drama Air City, Lee Jin-wook, yang jauh lebih muda darinya. Namun hubungan mereka kandas di tahun 2011.

9. Bintang Winter Sonata ini telah empat kali memenangkan penghargaan Baeksang Arts Awards untuk berbagai proyeknya.

10. Berkat Winter Sonata, Ji-woo menjadi salah satu aktris perintis yang menyebarkan demam Hallyu di seantero Asia pada awal 2000-an yang dampaknya masih terasa sampai saat ini.

Lee Joon-gi, berperan sebagai pria relijius yang kaya

lee-joon-gi

11. Tiket masuk acara jumpa fans terbaru Lee Joon-gi pasca membintangi Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo habis diserbu para fansnya dalam waktu 52 detik saja.

12. Joon-gi sejauh ini telah lima kali bermain dalam drama sageuk alias drama kolosal, menjadikannya sebagai raja drama sageuk.

13. Sebelum diterima masuk di Institut Seni Seoul, Joon-gi sempat bekerja serabutan selama beberapa tahun.

14. Berkat penampilan impresifnya sebagai banci di film The King and the Clown, Joon-gi menjadi ikon tren pretty boy di Korea.

15. Film The King and the Clown tak hanya meroketkan nama Joon-gi, tapi juga memberinya banyak penghargaan bergengsi dari ajang sebesar Grand Bell Awards, Blue Dragon Awards, Korean Film Awards, serta Baeksang Arts Awards.

NEXT

Komentar Anda