5 Aktor Korea yang Terlihat Sangat Jahat dengan Perannya

Dalam drama Korea, selain disuguhi wajah-wajah rupawan, kita juga akan diberi pertunjukan ‘solo’ karakter antagonis utama alias karakter jahat yang menjadi tantangan besar bagi pemeran utama. Bersembunyi di balik berbagai identitas, entah sebagai chaebol atau residivis, para karakter jahat dalam drama Korea selalu menyimpan rencana keji yang tak hanya mengancam sepak terjang pemeran utama, tapi juga menambah keseruan plot sebuah drama. Uniknya, tak jarang pemirsa justru menyukai cara sang aktor membawakan peran jahatnya itu, contohnya lima aktor brilian ini.


Shin Sung-rok – My Love from the Star

Shin Sung-rok - My Love from the Star

Tak mengejutkan jika aura gelap Shin Sung-rok begitu mendominasi drama ini. Dengan lirikan mata tajam dan seringai yang menakutkan, karakter Sung-rok benar-benar membuat banyak orang ketakutan meski ia bersembunyi di balik identitas sebagai pria kaya nan elegan. Sosoknya yang kalem sebenarnya bertanggungjawab atas pembunuhan kekasihnya dan kakak kandungnya!

Jung Woong-in – I Can Hear Your Voice

Jung Woong-in - I Can Hear Your Voice

Totalitas, itulah yang ditunjukkan Jung Woong-in yang telah menyatu dengan sosok psikopat yang penuh dendam dan kebencian. Karakter Woong-in dalam drama itu digambarkan telah mendekam lama di penjara, lalu hidup sebagai pria baik di tengah masyarakat, tapi diam-diam ia menyusun rencana jahat dan menebar teror. Peran itu sangat ikonik dan sayang untuk dilewatkan.

Park Si-yeon – The Innocent Man

Park Si-yeon - The Innocent Man

Menonton karakter Park Si-yeon di drama ini mungkin akan membuat Anda gemas. Bagaimana tidak, ia mengkhianati kekasih yang jelas-jelas telah mengorbankan hidupnya, rela menghuni sel tahanan untuk waktu yang lama demi dirinya. Di balik wajah ayunya, Si-yeon memunculkan aura jahat dalam dirinya, terutama ketika ia lebih memihak harta ketimbang cinta sejati.

Bae Soo-bin – Secret Love

Bae Soo-bin - Secret Love

Bae Soo-bin bisa dibilang adalah raja karakter antagonis hingga ia telah berkali-kali ditawari peran-peran sejenis. Level kejahatan yang ditampilkannya kali ini cukup mengerikan, ia adalah pengacara yang melakukan tabrak lari, lalu membiarkan kekasihnya menanggung akibat perbuatannya, dan Soo-bin pada akhirnya menuntut hukuman terberat untuk kekasihnya itu!

Namgoong Min – Remember

Namgoong Min - Remember

Dikenal dengan imejnya sebagai pria kalem, Namgoong Min menjelma menjadi pria keji dalam drama Remember. Ia menjadi antagonis kaya yang bertanggungjawab pada kejahatan yang ditanggung oleh ayah Yoo Seung-ho, yang keseluruhan kisah sendunya mewarnai drama ini. Karakter Namgoong brutal dan kejam, tapi pemirsa justru kian menyukainya sebagai aktor.

Komentar Anda