5 Aktor Top Korea yang Debut di Drama Komedi Romantis Tahun Ini

Foto Cantik Esom

Menyandang status sebagai bintang drama papan atas, para aktor terkenal ini ternyata belum pernah bermain di drama komedi romantis alias rom-com. Beruntung kesempatan itu akhirnya datang di tahun 2018 ini. Berakting di rom-com memang tak semudah kelihatannya. Seorang artis harus bisa mewarnai jalan cerita dengan kelucuan tapi di saat yang sama mereka juga harus bisa menghadirkan romansa yang memukau.

Inilah lima aktor top itu yang semuanya pasti sudah kalian kenal!

1. Yoon kyun-sang

Foto Ganteng Yoon kyun-sang

Tahun ini Yoon kyun-sang mendapat peran utama di drama Clean with Passion for Now. Dia dikasting menggantikan Ahn Hyo-seop yang keluar. Ini jadi pengalaman pertama baginya sebab sebelumnya dia lebih sering bermain di drama kolosal, kriminal, atau percintaan.

2. Lee Jong-suk

Foto Ganteng Lee Jong-suk

Tak disangka Lee Jong-suk belum pernah bermain rom-com meski dia sudah debut lama dan menyandang status sebagai aktor terpopuler. Jika diteliti, drama-dramanya selama ini memang banyak mengandung unsur fantasi, mulai dari I Can Hear Your Voice sampai While You Were Sleeping. Drama rom-com terbarunya, Romance Supplement, akan dirilis tahun depan.

3. Park Min-young

Foto Cantik Park Min-young

Park Min-young adalah salah satu ratu K-Drama, tapi selama ini dia lebih aktif di drama percintaan dan action. Nah tahun ini dia mendapatkan kesempatan itu lewat rom-com What’s Wrong with Secretary Kim bersama Park Seo-joon. Meski baru pertama kali, aktingnya sangat luwes dan memperoleh pujian seperti sebelumnya.

Baca Juga:  6 Drama Percintaan Korea Tentang Benci yang Berubah Cinta

4. Lee Da-hee

Foto Cantik Lee Da-hee

Lee Da-hee adalah lawan main Lee Jong-suk di I Can Hear Your Voice. Dia biasanya bermain di drama-drama bertema serius, seperti melodrama, hukum, dan kriminal. Kini di tahun 2018 dia menjadi second lead rom-com fantasi, The Beauty Inside, yang cukup populer ketika disiarkan.

5. Esom

Foto Cantik Esom

Aktris berwajah imut, Esom, menjadi pemeran utama untuk pertama kalinya di drama The Third Charm bareng Seo Kang-joon. Ini sekaligus menandai penampilan perdananya di drama komedi romantis. Chemistrynya bareng Kang-joon menuai pujian meski ending drama ini mendapatkan banyak kritikan dari netizen.

Nah di antara lima aktor di atas, siapa nih yang menurutmu paling keren aktingnya di rom-com?

Be the first to comment on "5 Aktor Top Korea yang Debut di Drama Komedi Romantis Tahun Ini"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.