5 Alasan Sempurna untuk Nonton The Legend of the Blue Sea

Dunia K-drama lagi-lagi bergairah menyusul diputarnya drama The Legend of the Blue Sea yang menjanjikan banyak hal, terutama karena duet pemeran utamanya. Antusiasme besar langsung didapat drama SBS ini, terbukti dengan meroketnya rating di episode perdana. Awal yang sangat bagus ini tentunya bisa mendorong Anda untuk ikut nonton The Legend of the Blue Sea. Tapi jika Anda belum terlalu tertarik dengan drama ini, lima alasan ini mungkin bisa memotivasi Anda. Apa sajakah?

the-legend-of-the-blue-sea

1. Dongeng modern

Terinspirasi dari cerita rakyat Korea tentang seorang nelayan yang menangkap putri duyung lalu melepaskannya, The Legend of the Blue Sea menawarkan sentuhan magis, fantasi, dan asmara di layar kaca. Dengan kisah cinta lintas waktu tentang seorang bangsawan Joseon dan putri duyung bernama Shim Chung, kini kita tinggal lihat bagaimana Jun Ji-hyun dan Lee Min-ho membawakan karakter yang menantang tersebut.


2. Pemain dan kru solid

Meski sudah menghadirkan megabintang sekaliber Lee Min-ho dan Jun Ji-hyun, drama ini masih pula mengunci penulis papan atas Park Ji-eun (My Love from the Star) serta PD Jin Hyuk (The Master’s Sun) di sektor produksi. Apakah lineup ini masih kurang kuat untuk memboomingkan drama ini ke seantero Asia?

lee-min-ho-blue-sea

3. Peran ganda Lee Min-ho

Seolah-olah tidak cukup bagi kita untuk melihat Lee Min-ho setiap minggu di layar kaca, kita akan disuguhi penampilan gandanya sebagai bangsawan Joseon yang gagah, Kim Dam-lim, serta penipu jenius Heo Joon-jae. Belum lagi berbagai trik yang ia peragakan sebagai penipu di mana ia akan menyaru sebagai pilot, pengacara, pengusaha, dan bahkan dokter!

4. Tawa dan cinta

Jika peran Jun Ji-hyun sebagai superstar Cheon Song-yi di My Love from the Star sangat mengesankan, Anda akan makin sering tertawa menyaksikan aksinya sebagai putri duyung dimabuk cinta yang datang ke kota Seoul modern. Beberapa teaser yang dirilis menunjukkan adegan-adegan komikal yang pastinya akan dibawakan Ji-hyun dengan sempurna.

5. Jun Ji-hyun sebagai putri duyung mistis

Siapa lagi yang bisa memainkan putri duyung mistis jika bukan Jun Ji-hyun? Tidak mengherankan jika konon penulis Park Ji-eun sudah membidik sang aktris dalam pikirannya saat menulis skenario drama ini. Dengan kulit putih mulus dan sosoknya yang seksi nan tinggi, kecantikan Ji-hyun rasanya akan sama legendarisnya dengan si putri duyung itu sendiri.

Komentar Anda