5 Cerita Im Soo-hyang, Termasuk Season 2 Drama Gangnam Beauty

Aktris Korea yang saat ini sedang berada di puncak karirnya, Im Soo-hyang, baru-baru ini mengikuti wawancara setelah dramanya, My ID Is Gangnam Beauty, berakhir. Di drama itu dia memerankan Kang Mi-rae, seorang gadis yang melakukan operasi plastik sesaat sebelum masuk kampus. Drama ini memberi pesan kuat pada masyarakat tentang dampak buruk penilaian fisik seseorang yang bisa berakibat pada pembullyan dan berbagai konsekuensi lainnya.

Foto Cantik Im Soo Hyang

Dalam wawancara yang dimuat Soompi itu, Im Soo-hyang bercerita tentang impian, karakter, dan kemungkinan adanya produksi My ID Is Gangnam Beauty musim kedua. Nah berikut rangkumannya.

1. Tentang impian

“Mimpi saya adalah hidup bahagia. Tak peduli seberapa kaya dan seberapa besar saya menjadi bintang nanti, saya rasa itu tak akan berhasil jika saya tak bahagia. Bukankah itu akan menjadi kehidupan yang kurang bahagia?”

“Sekarang saya sangat senang berakting dan berkomunikasi dengan orang-orang di sekitar saya. Saya juga senang pemirsa menonton saya. Biasanya, saya cukup makan makanan lezat dengan teman-teman saya dan saya senang bermain dengan anak-anak anjing saya. Menyalakan AC dan menonton TV sambil makan semangka di hari yang sangat panas. Bukankah itu salah satu kebahagiaan kecil dalam hidup?”

2. Tentang karirnya sebagai aktor

Foto Cantik Im Soo Hyang2

“Saya rasa tak ada momen yang lebih membahagiakan selain ketika saya mendengar kata-kata, ‘Kamu berakting dengan baik.’ Bahkan sekarang ketika saya ditanya, ‘Kamu ingin menjadi jenis aktor yang seperti apa?’ Saya menjawab, ‘Seorang aktor yang berakting dengan baik.’”

“Saya rasa itu penting. Bahkan dengan proyek ini, ketika saya mendengar, ‘Im Soo-hyang pandai berakting,’ itu sangat membantu saya. Saya pikir saya harus berusaha lebih keras dan saya sangat berterima kasih atas dukungan dari banyak penggemar muda yang menyemangati saya melalui komentar online. Saya juga berusaha untuk berkomunikasi [dengan mereka].”

3. Tentang usia 30-an

“Itu takkan bisa lebih dalam dari saat Anda berusia 20-an. Tentu saja, saya pribadi tidak membuat perbedaan antara orang-orang yang berusia 20-an dan 30-an, tetapi itu adalah perbedaan satu tahun.”

“Namun ada beberapa hal yang membuat saya sadar bahwa saya [semakin tua]. Dibandingkan beberapa tahun yang lalu, saya kehilangan sebagian stamina saya. Selain itu, orang-orang kini memanggil saya ‘senior’ di set. Saya pikir saya menyadari usia saya pada saat-saat itu.”

4. Tentang senioritasnya

Im Soo Hyang

“Saya ingin menjadi seorang senior yang nyaman. Akting adalah hal lain. Entah itu di drama TV atau drama teater, kerja sama tim itu penting, tetapi jika saya tiba-tiba mencoba untuk menonjol sendiri, harmoni akan rusak. [Saya ingin menjadi] seorang senior yang nyaman ketika berakting bersama [dengan para junior].”

“Karena saya bekerja dengan aktor yang lebih muda dalam proyek ini, saya sengaja banyak bercanda dan bekerja keras untuk bersenang-senang. Karena Eun-woo sangat menyenangkan, chemistry kami menjadi lebih baik.”

5. Tentang season kedua drama My ID Is Gangnam Beauty

“Tentu saja. Jika mereka benar-benar membuat season kedua saya pasti ingin tampil. Saya pikir ‘Gangnam Beauty’ akan tetap menjadi salah satu karya hidup saya. Saya kira bayangan [drama ini] akan terus berlanjut sampai beberapa waktu ke depan.”

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.