5 Drakor Terbaru yang Tayang Mulai September 2018

Setelah beberapa waktu lalu kita digempur sejumlah rom-com keren macam Gangnam Beauty dan Still 17, kini tiba waktunya kita menyongsong suguhan drama terbaru mulai bulan September 2018. Genre-genre yang lebih seru dihadirkan, mulai dari misteri, kriminal, hingga thriller dan bahkan supranatural. Drama apa saja yang tayang di bulan September dan siapa saja pemainnya? Simak!

1. The Ghost Detective

The Ghost Detective

Sulit membayangkan bagaimana premis supranatural dikawinkan dengan setting kriminal, apalagi jika kita terbiasa menonton drama-drama detektif yang realistis. Namun dalam beberapa tahun terakhir drama kriminal sukses dikawinkan dengan fantasi dan rasanya drama kriminal supranatural pun tidak akan terlalu sulit dicerna.

Choi Daniel berperan sebagai mantan tentara yang menjadi detektif setelah dia ditendang keluar karena menjadi whistleblower dalam sebuah skandal korupsi di tubuh militer. Dia menangani sebuah kasus aneh yang melibatkan hantu. The Ghost Detective premier di KBS2 mulai 5 September.

2. 100 Days My Prince

100 Days My Prince

100 Days My Prince adalah drama sageuk yang bersetting di era Joseon. Kisahnya berkisar pada kehidupan putra mahkota kerajaan yang kehilangan ingatannya menyusul percobaan pembunuhan yang gagal pada dirinya. Dia tiba-tiba menghilang dan kembali ke istana setelah 100 hari. Apa yang terjadi padanya dalam kurun waktu itu dan bagaimana cara dia membalas dendam?

Dibintangi Do Kyung-soo dan Nam Ji-hyun, drama ini tayang di tvN mulai 10 September menggantikan Let’s Eat 3.

3. The Guest

The Guest

Dengan deretan aktor berbakat macam Kim Dong-wook, Kim Jae-wook, dan Jung Eun-chae, drama thriller yang satu ini menjanjikan tontonan inventif yang menghibur.

The Guest mengisahkan seorang paranormal, pendeta, dan detektif yang bekerjasama menangani kasus kejahatan yang dilakukan oleh kekuatan aneh di dalam masyarakat. Pengusiran hantu dengan cara Korea menjadi sajian utama serial ini.

The Guest tayang perdana di OCN mulai 12 September.

4. My Only One

My Only One

Peran-peran kunci dipercayakan pada aktor Choi Soo-jung, Uee, dan Lee Jang-woo untuk menjaga pencapaian mengagumkan spot drama akhir pekan KBS2 dengan My Only One.

Drama keluarga ini akan menguraikan kisah tentang pencarian harapan melalui tokoh wanita utama yang optimis, dimainkan Uee, yang hidupnya bergolak ketika ayahnya yang sudah 28 tahun menghilang akhirnya datang kembali. Aktor yang baru kembali dari wamil dan lama tak main drama, Lee Jang-woo, akan reunian dengan penulis naskah Kim Sa-kyung yang pernah menggarap skenario dramanya, Rosy Lovers.

5. The Beauty Inside

The Beauty Inside

Diadaptasi dari film Korea berjudul sama, versi drama ini menghadirkan premis yang kurang lebih sama, namun tokoh sentralnya adalah wanita yang memiliki keanehan. Dia tak hanya bisa berubah wujud secara ajaib setiap kali bangun tidur, tapi akan ada juga pemicu fenomena spiritual pada momen tertentu.

Seo Hyun-jin mengambil peran sebagai bintang top troublemaker yang bisa berubah wajahnya sekali dalam sebulan selama seminggu. Bagian menariknya adalah romansanya dengan Lee Min-ki yang berperan sebagai manajer perusahaan penerbangan. Dia dikaruniai ketampanan dan kecerdasan, tapi dia mengalami gangguan sulit mengenali dan mengingat wajah orang.

Kondisi Lee Min-ki dan Seo Hyun-jin yang sama-sama anehnya ini akan menghadirkan kisah pure fantasi yang penuh dengan sentuhan romantis. Beauty Inside awalnya bisa mulai disimak di JTBC pada 17 September, namun diundur sampai 1 Oktober.

Komentarmu