5 Drama Korea Paling Menarik dari Masa Lalu

Nonton drama dari masa lalu alias drama jadul? Kenapa tidak! Drama Korea lawas menyimpan banyak cerita dan romansa tersendiri yang sesuai dengan tren di masanya. Jangan khawatir, drama-drama jadul ini masih dibintangi para aktor rupawan yang sampai sekarang masih aktif berakting, seperti Kim Tae-hee, Kim Soo-hyun, So Ji-sub, dan lain sebagainya. Jika drama-drama terbaru kurang memuaskan Anda, ada baiknya Anda melirik karya-karya dari masa lalu ini.

Drakor dari Masa Lalu

Nah, apa saja sih drama yang kami rekomendasikan kali ini?

LINE DRAMA

1. My Princess

My Princess

Barangkali setiap gadis punya mimpi menjadi seorang putri kerajaan. Tapi tidak demikian halnya dengan Lee Seol alias Kim Tae-hee, yang hanya bermimpi punya kehidupan normal. Anda juga musti melihat penampilan Park Hae-young alias Song Seung-heon, yang didaulat menjadi mentor Lee Seol. Hasrat Lee Seol pun perlahan mulai pupus. Tapi akankah cinta menghampiri dan mengacaukan aspirasi mereka berdua? Kim Tae-hee tampil cukup bagus di drama ini. Oh ya, ada cameo menarik dari salah satu personel boyband Beast, Gikwang.

2. Oh! My Lady

Oh! My Lady

Bagi fans Choi Siwon yang saat ini tengah menunggu doi dibebastugaskan dari wajib militer, mungkin drama ini bisa sedikit meredakan kerinduan. Ia memerankan karakter Min-woo, aktor superstar yang arogan, tapi pada kenyataannya ia punya akting yang sangat buruk. Setelah ia berusaha keras mendaki ke puncak pasca didera berbagai skandal, seorang bocah muncul dan mengaku sebagai putrinya. Sang aktor tak punya pilihan lain selain mengalah dan mencari bantuan dari seorang janda miskin, Gae-hwa alias Chae-rim.

NEXT

Komentar Anda