5 Drama Korea Pilihan untuk Teman Weekend

Punya waktu luang panjang di akhir pekan? Jika Anda tak punya rencana apa-apa, tapi cuma ingin stay di rumah saja, maka sebaiknya tonton saja kisah-kisah seru nan romantis dari Korea. Sejak demam Hallyu membombardir Asia pada awal 2000-an, gelombang K-drama terus menguat dan sampai sekarang sepertinya tak akan melemah. Termasuk di tahun 2015-2016 ketika semakin banyak pilihan genre untuk ditonton, dari fantasi hingga militer. Drama Korea akan membikin Anda kecanduan dan susah beranjak dari depan layar kaca.

Drama Weekend

Apa saja lima drama Korea teman weekend kali ini?

LINE DRAMA

1. Descendants of the Sun

Descendants of the Sun

Jika Anda belum mendengar hingar bingar pembicaraan drama berating masif ini, mungkin Anda kurang kekinian. Pasalnya, drama yang menyatukan Song Hye-kyo dan Song Joong-ki ini menciptakan banyak sensasi dan pemecahan rekor. Mungkin plotnya sedikit picisan, tapi akting prima dari dua Song ini yang lebih layak ditonton. Drama militer ini berpusat pada hubungan keduanya, antara tentara dengan dokter. Coba bayangkan bagaimana gaya pacaran dua orang itu?

2. My Love from the Star

My Love from the Star

Sering dijadikan subyek perbandingan dengan Descendants of the Sun, soal dramatisasi dan plot, My Love from the Star rasanya lebih superior. Dua megastar didatangkan, yaitu si alien super cute Kim Soo-hyun serta aktris cantik yang kocak dan berantakan, Jun Ji-hyun. Meski usia mereka terpaut lumayan jauh, hubungan mereka yang berbumbu fantasi dan komedi berhasil memenangkan begitu banyak popularitas dan tentu saja, keuntungan komersial luar biasa.

NEXT

Komentar Anda