5 Drama Korea Terbaru yang Diperankan oleh Yoon Hyun-min

Foto Yoon Hyun-min

Sudah kenal belum dengan aktor tampan berusia 33 tahun ini? Yoon Hyun-min adalah sosok yang menarik. Dia dulunya adalah seorang pemain bisbol profesioal yang banting setir ke dunia akting setelah menonton pementasan drama panggung Finding Kim Jong-wook. Nah sejak saat itulah Hyun-min jadi makin rajin bermain drama, baik sebagai pemeran pendukung atau utama

Foto Yoon Hyun-min

Yuk simak lima drama terakhir yang dibintanginya sejauh ini.

1. My Daughter, Geum Sa-wol

My Daughter, Geum Sa-wol

My Daughter, Geum Sa-wol adalah drama yang unik. Ratingnya ketika ditayangkan sangat tinggi dan episode akhirnya bahkan mencatat rekor rating 33,6%, tapi banyak kritikus bilang drama ini sangat absurd dan tak realistis. Kisahnya adalah tentang kehidupan Geum Sa-wol (Baek Jin-hee), seorang arsitek yang tumbuh di panti asuhan dan tetap optimis menjalani hidupnya. Sa-wol dan ibu kandungnya tak saling kenal, namun uniknya mereka akhirnya bertemu sebagai mertua dan menantu.

2. Beautiful Mind

Beautiful Mind

Berbeda dengan My Daughter, Geum Sa-wol, drama ini terpaksa harus dipangkas episodenya karena ratingnya rendah. Yoon Hyun-min beradu akting dengan Jang Hyuk dan Park So-dam. Dia memerankan ahli bedah kardio-toraks yang sangat populer dan disukai koleganya. Drama ini sendiri menyorot kisah Lee Young-oh (Jang Hyuk), seorang ahli bedah jenius yang tak punya simpati dan terlibat dalam serangkaian kasus kematian misterius di rumah sakitnya.

Baca Juga:  Seandainya Para Member TWICE Ikut Acara We Got Married

3. Tunnel

Tunnel

Tunnel adalah salah satu drama thriller kriminal Korea terpopuler di tahun 2017. Lawan main Yoon Hyun-min kali ini adalah Choi Jin-hyuk dan Lee Yoo-young. Drama yang terinspirasi dari kisah nyata pembunuhan berantai Hwaseong ini menyajikan petualangan seorang detektif bernama Park Gwang-ho yang mengusut sebuah kasus di tahun 1986 dan secara ajaib dia menghilang. Gwang-ho kemudian menyadari dirinya telah terlempar ke masa depan, tepatnya ke tahun 2016.

4. Witch at Court

Witch at Court

Masih di tahun 2017, Yoon Hyun-min tampil membintangi Witch at Court bersama sang aktris utama, Jung Ryeo-won. Drama yang disiarkan KBS2 ini menceritakan bagaimana seorang jaksa matre yang suka menghalalkan segala cara untuk memenangkan kasusnya bekerjasama dengan seorang jaksa pemula yang polos dan tak tertarik dengan kekuasaan. Mereka awalnya tak cocok, tapi mereka akan berkolaborasi secara unik untuk memecahkan beberapa kasus kejahatan.

5. Tale of Fairy

Tale of Fairy

Dikenal pula dengan judul Mama Fairy and the Woodcutter, drama fantasi satu ini mengisahkan seorang peri yang turun ke bumi untuk mandi di zaman Goryeo, Sun Ok-nam (Moon Chae-won), namun dia kehilangan pakaian bersayapnya dan tak bisa kembali ke tempat asalnya. Di masa sekarang Ok-nam yang sudah berumur 699 tahun bekerja sebagai seorang barista dan dia bertemu dengan dua pria yang kemungkinan adalah reinkarnasi mantan suaminya, yaitu seorang tukang kayu yang dulu menyembunyikan pakaian terbangnya dan kemudian tewas karena terjatuh ke jurang.

Baca Juga:  Nama dan Foto Pemain The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013)

Be the first to comment on "5 Drama Korea Terbaru yang Diperankan oleh Yoon Hyun-min"

Komentarmu