5 Drama Son Ye-jin Sebelum Pretty Sister Who Buys Me Food

Foto Terbaru dan Tercantik Son Ye-jin

Penggemar Son Ye-jin akhirnya bisa tersenyum lega karena aktris cantik Korea yang satu ini memutuskan untuk comeback ke layar drama setelah sekian lamanya. Wanita asal Distrik Suseong berusia 36 tahun ini merupakan salah satu bintang film layar lebar yang sangat dicari, karena itulah dia sulit untuk tampil secara konsisten di layar kaca. Debut di tahun 2000, Ye-jin telah bermain di puluhan film dan drama terpopuler, menjadikannya amat layak menyandang status sebagai Dewi Hallyu.

Foto Terbaru dan Tercantik Son Ye-jin

Inilah lima drama terakhir Son Ye-jin sebelum comeback dengan drama Pretty Sister Who Buys Me Food bersama Jung Hae-in.

1. Alone in Love (2006)

Son Ye-jin dalam Alone in Love (2006)

Alone in Love adalah drama romantis Korea dari tahun 2006 yang menampilkan Son Ye-jin dengan Kam Woo-sung, Gong Hyung-jin, serta Lee Ha-na. Diadaptasi dari novel Jepang berjudul Love Generation karya Hisashi Nozawa, drama ini memotret kisah tentang sepasang kekasih yang menikah lalu dua tahun kemudian mereka bercerai. Meski telah bercerai, dua orang itu tetap sering bertemu di toko roti favorit mereka untuk sarapan, meributkan hal-hal kecil tentang pernikahan mereka, dan sebagainya. Apakah mereka akan rujuk dan menjadi sepasang suami istri lagi?

2. Spotlight (2008)

Son Ye-jin dalam Spotlight (2008)

Peran sebagai reporter ambisius diemban dengan baik oleh Son Ye-jin di drama Spotlight. Di drama MBC 16 episode ini, dia berpasangan dengan Ji Jin-hee. Jin-hee memerankan Oh Tae-suk, seorang supervisor di divisi berita. Dia lalu bekerjasama dengan juniornya yang seorang reporter, Seo Woo-jin, untuk mengungkap ketidakadilan yang terjadi di masyarakat. Drama yang turut diperkuat oleh Jo Yoon-hee dan Jin Goo ini memperoleh rating yang tak mengecewakan.

Baca Juga:  Jenis-jenis Cewek Paling Menyenangkan dalam Drama Korea

3. Personal Taste (2010)

Son Ye-jin dalam Personal Taste (2010)

Drama ini memasangkan Son Ye-jin dengan aktor Hallyu yang sedang booming kala itu, Lee Min-ho. Peran Ye-jin adalah sebagai Park Kae-in, seorang desainer furniture yang ceroboh dan jorok, namun dia adalah putri seorang arsitek terkenal. Dia baru saja dicampakkan oleh pacarnya, Han Chang-ryul, dan hatinya kini terluka. Kae-in akan bertemu seorang arsitek tampan, Jeon Jin-ho, yang berpura-pura menjadi gay agar bisa menjadi teman sekamarnya. Tapi Jin-ho sebenarnya punya tujuan sendiri. Apa itu?

4. Secret Garden (2011)

Son Ye-jin dalam Secret Garden (2011)

Drama fantasi Secret Garden dibintangi oleh Hyun Bin dan Ha Ji-won. Di sini Son Ye-jin tampil sebagai bintang tamu spesial yang muncul memerankan dirinya sendiri di episode terakhir. Karakternya akan bertemu dengan Im Jong-soo (Lee Phillip) yang menjadi pemimpin sekolah action. Kemunculan tiba-tiba Son Ye-jin di akhir drama menjadi kejutan manis bagi para fans Secret Garden. Drama ala Cinderella ini menceritakan kisah cinta antara seorang CEO dengan stuntwoman.

5. Shark (2013)

Son Ye-jin dalam Shark (2013)

Shark atau juga dikenal dengan judul Don’t Look Back: The Legend of Orpheus adalah drama terakhir Son Ye-jin sebelum hiatus dari layar drama. Aktor yang menjadi lawan mainnya di sini adalah Kim Nam-gil. Karakter yang diperankannya adalah Jo Hae-woo, putri sekaligus pewaris tunggal Gaya Hotel Group yang enggan menjalani hidup sebagai pewaris dan memilih bekerja sebagai jaksa. Dia akan terlibat masalah pelik antara cinta dan dendam dengan Yoshimura Jun alias Han Yi-soo, pria spesial dari masa lalunya yang dia kira sudah mati.

Baca Juga:  5 Fakta dan Foto Terbaru Park Shin-hye di Tahun 2018

Be the first to comment on "5 Drama Son Ye-jin Sebelum Pretty Sister Who Buys Me Food"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.