5 Fakta Keren Tentang Kim Myung-soo (L)

Dibanding rekan-rekannya yang lain di Infinite, Kim Myung-soo alias L bisa dibilang lebih produktif di bidang akting. L juga merupakan vokalis utama Infinite F, subgroup kedua dari Infinite. Pria kelahiran 13 Maret 1992 ini adalah lulusan Universitas Daekyung bersama beberapa rekan Infinitenya. L pertama kali diperkenalkan sebagai vokalis sekaligus visual Infinite pada tahun 2010 dan sejak saat itulah karir profesional L resmi dimulai. Berikut lima fakta keren tentangnya.

Kim Myung-soo

1. Dikenal sebagai pria keren, L merasa bahwa bagian tubuhnya yang paling seksi adalah mata dan hidungnya. Ia juga merasa pantatnya seksi!

2. Setelah mencuri perhatian lewat penampilan singkat di The Time We Were Not in Love, L dikasting menjadi pemeran utama proyek drama gabungan Korea-Jepang-China berjudul The Blue of My Heart. Ia berperan sebagai CEO agensi travel bernama Kang Jaeho yang jatuh cinta pada orang Filipina ketika ia berkunjung ke negara itu.

3. L dikenal suka mengacau ketika tidur. Ia sering bicara saat tidur dan punya kebiasaan buruk memukul orang di sampingnya tanpa sadar saat sedang terlelap. Kebiasaan itu begitu buruk hingga rekannya, Dongwoo, sering terbangun di malam hari.

4. L adalah pecinta manga/anime. Dan manga favoritnya adalah Naruto. Fans sering memberinya buku komik dan ia akan melahapnya hanya dalam waktu sehari.

5. Pemain drama Master’s Sun, Cunning Single Lady, dan My Lovely Girl ini menyukai semur kimchi dan ia pandai soal memasak ramen. Di antara semua member Infinite, L adalah yang paling doyan makan.

Komentar Anda