5 Fakta Keren Tentang No Min-woo

Aktor Korea kelahiran Jepang ini  punya pengalaman luas sebagai aktor. Ia pernah membintangi drama populer seperti My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox, Full House Take 2, The Greatest Marriage, dan yang terbaru, My Unfortunate Boyfriend. No Min-woo juga pernah berakting di layar lebar lewat beberapa film, misalnya A Frozen Flower dan The Admiral: Roaring Currents. Fans masih setia menantikan comeback Min-woo, khususnya di layar drama Korea. Dan inilah lima fakta tentangnya.

Foto No Min-woo

1. No Min-woo mengawali karirnya bukan sebagai aktor, melainkan penggebuk drum band TRAX di tahun 2004. Ia meninggalkan band itu dua tahun kemudian. Min-woo masih mencintai dunia musik, ia comeback di tahun 2013 sebagai penyanyi solo dengan nama panggung ICON.

2. Pria kelahiran 29 Mei 1986 ini telah beberapa kali berganti band sejak bergabung bersama TRAX. Min-woo pun bisa memainkan drum, gitar, dan piano.

3. Saat lahir, ibu Min-woo masih mengejar karir di dunia musik. Ia berada di Jepang karena ingin menjadi penyanyi enka. Mungkin dari sang ibulah bakat musik Min-woo diwariskan.

4. Min-woo pernah menuntut mantan agensinya, S.M. Entertainment, dan melaporkan mereka ke Komisi Dagang  Korea atas perpanjangan kontrak selama 17 tahun sebelum Min-woo melakukan debut. Min-woo bahkan menuntut ganti rugi sebesar 100 juta won pada S.M.

5. Min-woo secara rutin mengisi OST drama-drama yang ia bintangi. Tak cuma itu, untuk film pertamanya, Story of Wine, Min-woo menjadi penulis lirik, produser musik, sekaligus penyanyi beberapa OST film itu.

Komentar Anda