5 Fakta Menarik di Balik Drama The Beauty Inside (2018)

Poster The Beauty Inside

Serial drama Korea terbaru, The Beauty Inside, menjadi sajian paling hangat di awal bulan Oktober 2018 dari JTBC. Dari judulnya saja kita tahu bahwa ini adalah drama roman fantasi yang diadaptasi dari film The Beauty Inside yang menampilkan Han Hyo-joo. Di versi drama ini, Lee Min-ki dan Seo Hyun-jin tampil sebagai pemeran utama bersama Lee Da-hee dan Ahn Jae-hyun.

The Beauty Inside

Seo Hyun-jin akan berperan sebagai seorang artis top yang berganti-ganti wujud seminggu dalam sebulan, mirip dengan karakter Woo-jin di versi film. Adapun Lee Min-ki memerankan seorang direktur maskapai yang menderita prosopagnosia alias sulit mengingat wajah orang, persis karakter Suho di drama Rich Man.

Apa saja hal yang perlu kalian tahu sebelum menonton drama ini?

1. Karakter Lee Min-ki sebagai Seo Do-jae

Lee Min-ki The Beauty Inside

Seo Do-jae digambarkan sebagai orang yang tampan, tinggi, dan cerdas. Sayangnya dia menderita prosopagnosia yang membuatnya tak mampu mengenali wajah orang. Untuk menutupi kekurangannya ini, dia mengingat kebiasaan setiap orang untuk mengidentifikasi mereka.

Menurut salah satu sumber dari The Beauty Inside, Lee Min-ki mampu menampilkan sosok Seo Do-jae yang sinis, eksentrik, namun hangat.

2. Karakter Seo Hyun-jin sebagai Han Se-gye

Seo Hyun Jin The Beauty Inside

Han Se-gye adalah aktris top yang misterius dan selalu dikelilingi skandal serta rumor. Berbagai gosip pernah menyerangnya, mulai dari banyak pria yang keluar masuk rumahnya dan gosip bahwa dia punya anak rahasia. Tak ada yang tahu bahwa orang yang keluar masuk rumahnya itu sebenarnya adalah dirinya sendiri. Dia memiliki banyak sekali wujud dan karakter. Dia secara ajaib bisa berubah wujud menjadi wanita cantik, pria tampan, ahjumma, ahjussi, nenek, kakek, anak kecil, dan lainnya.

Baca Juga:  10 Foto dan Fakta Lee Yu-bi, Fisioterapis Cantik di Drama ‘A Poem a Day’

3. Komentar Han Hyo-joo

Han Hyo Joo

Bintang utama film The Beauty Inside, Han Hyo-joo, memberi komentar tentang remake filmnya ini. Aktris cantik ini mengaku secara pribadi punya banyak perhatian pada film itu dan dia sangat senang ketika tahu filmnya dibuat menjadi drama.

Dia juga menyatakan bersedia jika diminta berkontribusi, “Jika mereka ingin saya tampil sebagai cameo, saya akan selalu terbuka untuk melakukannya. Saya tampil di versi filmnya, jadi saya rasa ini akan jadi pengalaman unik bagi saya untuk menjadi cameo di drama ini.”

4. Ajang reuni

Reuni The Beauty Inside

PD Song Hyun-wook dari drama Another Oh Hae Young reunian dengan aktris utama drama itu, Seo Hyun-jin. Drama tersebut sangat sukses secara rating dan mengantarkan Hyun-jin pada puncak ketenaran dan memberinya gelar sebagai ‘ratu komedi romantis.’

Aktor Kim Min-suk juga akan reunian dengan Lee Min-ki sebagai cameo. Mereka pernah bermain bersama di drama Shut Up Flower Boy Band dan Because This Is My First Life. Kabarnya, Min-suk setuju tampil di drama ini karena persahabatannya dengan Min-ki.

5. Diperkuat Ahn Jae-hyun dan Lee Da-hee

Ahn Jae Hyun dan Lee Da Hee

Dua aktor papan atas juga dikasting sebagai pemeran utama. Mereka adalah Ahn Jae-hyun dan Lee Da-hee.

Lee Da-hee memerankan Kang Sa-ra, seorang wanita yang memiliki kehidupan sempurna. Dia merupakan saudari tiri Seo Do-jae dari pernikahan kedua orangtua mereka. Dia memiliki kecantikan dan kecerdasan. Wanita yang selalu ingin mengungguli Do-jae ini mengetahui rahasia Han Se-gye dan kemudian bertemu temannya, Ryu Eun-ho, yang diperankan Ahn Jae-hyun.

Baca Juga:  9 Serial Drama Korea Terbaik dan Terpopuler Yoo In-na

Ryu Eun-ho adalah pria lugu dan baik yang merupakan calon pendeta. Kehadirannya membuat semua orang nyaman karena dia begitu kalem dan punya aura positif. Dia akan melindungi rahasia Han Se-gye sebagai teman dekatnya. Ketika bertemu Kang Sa-ra yang ingin menggali rahasia Se-gye, hatinya menjadi bergolak.

Be the first to comment on "5 Fakta Menarik di Balik Drama The Beauty Inside (2018)"

Komentarmu