5 Fakta Menarik Film Thoda Pyaar Thoda Magic (2008)

Thoda Pyaar Thoda Magic adalah film Bollywood arahan sutradara Kunal Kohli yang dibintangi pasangan Saif Ali Khan dan Rani Mukerji serta Rishi Kapoor dan Ameesha Patel dalam penampilan spesial. Kisahnya, Ranbeer Talwar adalah seorang pebisnis kaya dan arogan yang suatu hari mendapat musibah. Ia terlibat dalam kecelakaan mobil yang menewaskan orangtua dari empat orang anak. Ranbeer divonis menjadi penjaga empat anak itu atau dipenjara 20 tahun. Melihat hal itu, dewa di atas mengirimkan malaikat cantik bernama Geeta untuk menyatukan Ranbeer dengan keempat anak itu. Bagaimana kisah selanjutnya? Mari kulik lima fakta film ini.

Thoda Pyaar Thoda Magic

1. Sejumlah adegan memberi referensi khusus pada para kru, misalnya ketika Malaika menyebut tasnya bermerek Manish Malhotra (desainer kostum) dalam persidangan, sementara Binoy Gandhi, asisten sutradara, digambarkan sebagai bintang film besar yang dihukum dewa karena kasus penyuapan.

2. Kunal Kohli mempertimbangkan Aamir Khan dan Kajol sebagai pemeran utama, namun mereka menolak karena masih memiliki proyek masing-masing, yaitu film Jaane Tu Ya Jaane Na dan U, Me Aur Hum.

3. Kunal Kohli awalnya juga meminta Ameesha Patel untuk menguruskan tubuhnya demi perannya sebagai Malaika.

4. Manish Malhotra dan Kunal Kohli berdiskusi berjam-jam untuk memutuskan bagaimana penampilan Ameesha Patel di film ini. Ia akhirnya mengenakan bikini kuning untuk lagu “Lazy Lamhe.”

5. Film yang meraup pendapatan 295 juta rupee ini memiliki tujuh buah lagu yang diaransemen oleh Shankar-Ehsaan-Loy dengan lirik ditulis oleh Prasoon Joshi.

Komentar Anda