5 Fakta Menarik Tentang Drama Uncontrollably Fond

Melodrama satu ini sekilas mungkin terlihat sama seperti yang lainnya, tapi tunggulah ketika cerita menukik dan menjadi tragis. Dibintangi Suzy dan Kim Woo-bin, Uncontrollably Fond menawarkan kesegaran di sektor pemeran utama dan romansa menarik dari mereka. Drama yang tayang perdana pada 6 Juli 2016 ini sudah lama diumumkan dan pemirsa harus menunggu lama sampai drama ini siap untuk disajikan oleh KBS2. Kisah antara si superstar kondang Shin Joon-young dengan si produser film dokumenter No Eul yang manis getir bisa jadi salah satu pilihan Anda di pertengahan tahun ini. Apa saja fakta menarik di balik drama yang juga dikenal dengan judul Arbitrarily Fond ini?

Uncontrollably Fond

1. Suzy dan Kim Woo-bin sama-sama menyumbangkan suara mereka untuk OST. Suzy menyanyi di dua lagu, “Ring My Bell” dan “When It’s Good,” sedangkan Woo-bin kebagian lagu “Picture In My Head” dan “Do You Know.” Selain mereka, masih ada nama-nama beken lain seperti Kim Na-young, Hyolyn Sistar, Wendy dan Seulgi Red Velvet, Tei, Eric Nam, dan banyak lainnya.

2. Soal rating, Uncontrollably Fond bisa dibilang tak terlalu istimewa, bahkan dianggap kurang memuaskan. Start dari rating nasional 12,5%, rating drama ini justru turun perlahan dalam persaingannya dengan drama-drama top lain hingga harus puas finish dengan rating 8,4% saja. Lawan utama drama ini adalah W yang dimotori sahabat Kim Woo-bin, Lee Jong-suk. Namun W ternyata jauh lebih unggul.

3. Kim Woo-bin dan Lim Ju-eun sebelumnya sama-sama membintangi The Heirs, sedangkan Bae Suzy, Jin Kyung, dan Kim Ki-bang adalah alumni drama kolosal Gu Family Book.

4. Disiarkan di berbagai negara, drama ini sangat populer di platform streaming China, Youku Tudou. Total Uncontrollably Fond telah mengundang tiga miliar penonton, menjadikannya drama terpopuler sepanjang masa di situs itu.

5. Meski berstatus sebagai bintang hot Hallyu, Kim Woo-bin ternyata sempat ragu untuk memikat pemirsa wanita di drama ini. Karena itulah ia kerap bertanya pada lawan mainnya, Suzy. Woo-bin juga tak ragu menanyakan segala hal pada kru wanita ketika ia bingung.

Komentar Anda