5 Fakta Menarik Tentang Drama The Ghost Detective (2018)

Poster Ghost Detective

Episode perdana drama Korea The Ghost Detective menuai pujian dari netizen. Drama kriminal horor misteri ini menyorot aksi Lee Da-il, seorang detektif swasta yang memiliki daya analisis tajam untuk membongkar kasus-kasus kejahatan, termasuk kasus yang melibatkan hal-hal supranatural. Banyak sekali misteri yang disajikan sejak penayangan perdananya, mulai dari teka-teki hilangnya tiga anak TK secara misterius, pelaku penculikan mereka, dan siapa sebenarnya wanita berbaju merah yang secara misterius muncul di tempat kejadian perkara.

The Ghost Detective

Sebelum mulai menontonnya, simak dulu beberapa fakta menarik di balik drama ini.

1. Drama yang semula diberi judul A Few Good Men ini tayang perdana pada tanggal 5 September 2018 dan mendapatkan rating 3,7% dan 4,4% di episode perdananya. Meski tak terlalu tinggi, angka itu lebih tinggi dari rating drama Time yang dibintangi Kim Jung-hyun dan Seohyun.

2. Choi Daniel (pemeran Lee Da-il) biasanya tampil sebagai pria rapi dengan kacamata. Tapi kali ini untuk memerankan seorang detektif dia melepas kacamatanya dan menumbuhkan janggut. Dia sendiri yang mengusulkan penampilan itu karena dirasa cocok dengan peran detektif yang intens dan serius.

Ghost Detective

3. Netizen penasaran dengan identitas asli Sunwoo Hye, wanita berbaju merah yang tampil menyeramkan dan muncul secara misterius di tempat-tempat yang diinvestigasi Lee Da-il dan Jung Yeo-wool. Yang lebih menyeramkan, Sunwoo Hye muncul di belakang Yeo-wool (Park Eun-bin), tapi rekaman kamera CCTV samasekali tidak menunjukkan kehadirannya.

Baca Juga:  Apa Agama Para Member Bangtan Boys (BTS?)

4. Pemeran Sunwoo Hye adalah Lee Ji-ah yang untuk pertama kalinya tampil di drama horor thriller. Dia mengaku senang bisa ambil bagian dalam beberapa proyek berturut-turut (sebelumnya dia bermain di My Mister) dan gembira bisa mencoba peran dalam genre baru.

Lee Ji Ah

5. Drama ini diproduksi oleh PD Lee Jae-hoon yang pernah menggarap drama Chief Kim. Sedangkan penulis skenarionya, Han Ji-wan, pernah menulis skenario drama Wanted.

Sebagaimana drama ini sendiri, tak banyak fakta di balik layar yang dibagikan para kru dan pemain. Tapi jika kalian suka dengan drama-drama kriminal, kisah horor dengan hantu dan penampakan sosok misterius, serta karakter pria seseksi Lee Da-il, tonton saja The Ghost Detective.

Be the first to comment on "5 Fakta Menarik Tentang Drama The Ghost Detective (2018)"

Komentarmu