5 Fakta Menarik Tentang Ha Yeon-soo

Ha Yeon-soo adalah aktris muda Korea yang lahir pada 10 Oktober 1990 di Busan. Ia melakukan debut aktingnya lewat drama Mnet, Monstar, di tahun 2013 silam. Ia kemudian tampil dalam dua drama berturut-turut, yakni Potato Star 2013QR3 dan Legendary Witches. Di dunia film, Yeon-soo pernah muncul di film Very Ordinary Couple yang membuatnya mendapat nominasi Aktris Baru Terbaik di ajang Buil Film Awards 2013. Berikut lima hal menarik tentangnya.

Foto Ha Yeon-soo

1. Karena wajahnya yang unik, Ha Yeon-soo sering dikira orang Jepang. Ia asli orang Korea dan pernah punya sedikit pengalaman modeling di Jepang.

2. Ha Yeon-soo pernah marah dan tersinggung lantaran seorang netizen melakukan spam di akun Facebooknya yang berisi lamaran pernikahan padanya. Agensi Yeon-soo, BH Entertainment, pun turut membelanya dalam hal ini.

3. Meski mendapat apresiasi berkat penampilannya di Monstar, Ha Yeon-soo sendiri menilai aktingnya minus dan perlu banyak peningkatan di masa depan.

4. Ha Yeon-soo melakukan adegan ciuman dengan Yeo Jin-goo yang tujuh tahun lebih muda darinya di Potato Star. Sontak adegan itu pun jadi sensasi dan netizen ramai membicarakannya. Rumor pun bergulir soal kedekatan mereka, meski pada akhirnya tak pernah terbukti.

5. Di drama Monstar, Ha Yeon-soo turut menyumbangkan suaranya untuk lima buah lagu OST. Ia juga pernah tampil di video klip Big Bang, “Let’s Not Fall in Love,” sebagai pacar T.O.P.

Komentar Anda