5 Fakta Peran Jo Bo-ah di Drama My Strange Hero

Jo Bo Ah Cantik

Aktris cantik Korea yang tengah naik daun, Jo Bo-ah, kini sudah siap membintangi drama terbaru berjudul My Strange Hero bersama aktor ganteng Yoo Seung-ho. SBS selaku stasiun TV yang akan menyiarkan drama itu mulai menggoda calon penonton dengan merilis foto-foto Jo Bo-ah dalam karakternya.

Jo Bo Ah Cantik

Drama ini mengisahkan Kang Bok-soo (Yoo Seung-ho), seorang pemuda yang kembali ke sekolah lamanya untuk membalas dendam lantaran dia dulu dikeluarkan karena suatu tuduhan tak berdasar. Namun dia kembali terjerat dengan cinta pertamanya dari masa sekolahnya, Son Soo-jung (Jo Bo-ah).

Yuk kita melihat seperti apa sih peran Jo Bo-ah di drama ini!

1. Deskripsi karakternya

Son Soo-jung adalah cinta pertama Kang Bok-soo yang saat ini menjadi pengajar temporer di SMA Seol Song. Meski dulu dia dikenal sebagai gadis yang cantik, presiden sekolah yang baik, serta murid unggulan di sekolahnya, dia kini menjalani kehidupan yang keras. Dia harus bekerja keras membayar sewa tempat tinggal, membiayai hidupnya sendiri, mengikuti ujian sertifikasi guru, dan membayar biaya rumah sakit neneknya.

Ketika dia bertemu mantan siswa yang kembali lagi ke sekolahnya, Kang Bok-soo, hidupnya jadi semakin berat.

2. Berubah menjadi siswi SMA

Foto Jo Bo Ah My Strange Hero

Jo Bo-ah kini sudah berusia 27 tahun, tapi dia masih sangat cocok berperan sebagai anak SMA. Dalam foto-foto yang dirilis dia tampak mengenakan seragam sekolah dengan rambut lurus dan panjang. Dia benar-benar terlihat seperti anak SMA!

Baca Juga:  18 Film Barat Terbaru dan Terpopuler yang Rilis di Tahun 2018

3. Proses syuting

Jo Boh-ah memfilmkan adegan-adegan ‘cinta pertama’ alias flashback pada tanggal 20 Oktober di sebuah SMA di Incheon. Demi menyempurnakan penampilannya, Jo Bo-ah yang biasanya tampil dengan rambut bob kali ini tampil dengan rambut panjang lurus.

4. Apa katanya tentang syuting drama ini?

Jo Bo-ah mengutarakan isi hatinya, “Saya mengusahakan yang terbaik di lokasi syuting untuk memfilmkan setiap adegan yang begitu menyenangkan. Saya bekerja keras untuk menunjukkan berbagai sisi diri saya di setiap adegan. Nantikan drama ‘My Strange Hero’ yang emosional dan manis ini.”

5. Komentar staf produksi

Staf produksi drama menyebut bahwa Jo Bo-ah selalu muncul di lokasi syuting dengan energi penuh dan tak pernah lupa tersenyum. Karena itulah tempat syuting menjadi lebih hidup setiap kali dia muncul di sana.

Drama ini akan tayang mulai 10 Desember 2018 di SBS. Jangan lupa tonton aksi Jo Bo-ah yang cute, penuh percaya diri, dan blak-blakan ini di My Strange Hero.

Be the first to comment on "5 Fakta Peran Jo Bo-ah di Drama My Strange Hero"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.